Hi Mong, ngomik versi 4 sudah dirilis lho. Cobain dan kasih masukan ya.
Mismatched Part 1

Mismatched Part 1

di dunia yang telah terbiasa dengan kejadian aneh, sebuah tragedi aneh terjadi. sebuah kota hancur, namun penduduknya menghilang. Jamal Fadillah atau identitas lainnya PENDEKAR BODO "pahlawan penumpas alien yang dikira tewas" mencoba menyelidiki tragedi tersebut, namun apa yang dia temukan...?

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Cris Prawira Putra Wijaya 2016-01-02 13:18:56

Mkin dlam ceritanya, makin seru aja, hehe, smgt trus mong,

 
Rofi Iksan 2015-10-17 15:33:12

woow komik indo emang jempolan. dah lama nyari2, akhirnya nemu di mari. Top

 
Entahlah 2015-09-21 11:27:53

aduh maaf ya mong. Kebanyakan galau kemaren jd g kbikin. Terimakasih mong. Wah sampai bc episod sebelumnya haduh ane jd g enak. Terima kasih banyak ya mong

 
Ukha Martha 2015-09-20 03:31:48

akhirnya setelah sekian lama update jg ????...terpaksa baca beberapa chapter sblmnya krn banyak yg lupa ceritanya....semangat terus ya ????

 
Entahlah 2015-09-20 00:53:24

makasih mong, maaf baru balas, galau hahahaha

 
Riderman 21 2015-05-03 13:37:26

komik yg sangat bagus seperti manga

 
Entahlah 2014-10-21 16:14:32

hoho ok mong, tunggu aja lanjutannya

 
Amari Satsuki 2014-10-04 14:56:42

mantep mong, g bisa komen macem2, cuma bisa bilang, ditunggu lanjutannya

 
Gresta Michel 2014-09-28 13:45:42

sipp mong udh smpai dgn keadaan slmt n mulusss, wakakaak thnks mong

 
Entahlah 2014-09-28 08:21:45

woh mantap udah sampai ya mong hohoho

 
Entahlah 2014-09-28 08:21:26

haha wah ane hutang budi sama jamur studio nih hahaha

 
Entahlah 2014-09-28 08:20:38

ya nyetak sendiri sih hahaha. iya karena yang cetak udah keluar jadi dibikin versi 1volumenya. iya semi fantasi, entah genre apa yang lebih cocok . si Bodo tar mungkin ga berubah lagi hehehe. ok, bab 5 rilis bulan depan. makasih mong

 
Gresta Michel 2014-09-28 06:14:10

yohohooho ane udh punya versi cetaknya... recomended comic coy

 
Ryan_axell_martin 2014-09-27 12:37:24

wihhh... bagus mong..udah keluar cetaknya lagi ya,.... jadi ngiri... itu emang sengaja ya ..di buat satu volume... karena mau cetak?? ane baca ngebut abisin dari chapter awal... ane koment di sini aja ya.. perwakilan tiap chapter... ceritanya agak semi fantasi ya... superheronya itu loh si bodo ikonik banget hehe.... lanjut mong karyanya yang lain di tunggu...

 
Entahlah 2014-09-26 19:17:19

Dimasukin kedalm yang full 1 volume mong

 
Arie Vin 2014-09-26 18:55:09

setengah chapter,.... ga memuaskan kali ini mong...

 
Arie Vin 2014-09-26 18:40:10

(Y)... keren lagi mong,.. ga salah rekomendasi dari studio jamur...

 
Entahlah 2014-09-26 17:31:14

wah padahal ane udah upload yang versi 1 volume completenya, gapapa kalo udah masuk situ langsung maju ke halaman dekat terakhir aja

 
Arie Vin 2014-09-26 17:27:42

good,... asem... mutusinnya puass banget.... rancakkk

 
Entahlah 2014-09-26 17:26:06

makasih mong . semoga kelanjutannya tidak mengecewakan