Hi Mong, ngomik versi 4 sudah dirilis lho. Cobain dan kasih masukan ya.
Comic Contest

Comic Contest

komik buat lomba ada disini :D

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Qhtul 2016-12-09 10:58:09

hehe sekolah keluar sudah tiba dekat dia pakai lucu banget

 
Shirocchi 2016-07-22 08:32:12

menarik bangeeet... ih lucu... si ian cakep banget lagi tapi gimana nasibnya fadil ya hahahaha

 
Micca24 2016-05-13 10:08:16

Lanjutkan mbak #telatbangetbalesnya

 
Wuri Astuti Kasman 2016-02-12 10:07:20

bagus.. lucu.. ceritany mengalir dg enak ????

 
Wuri Astuti Kasman 2016-02-12 10:07:18

bagus.. lucu.. ceritany mengalir dg enak ????

 
Cindy Oryzia 2015-12-06 07:57:52

duh penasaran sama episode slnjutnya????

 
Yanah Trina Apriani 2015-11-11 18:29:12

kerenn bgett , klo bisa ada episode slnjutnya

 
Yambaca_bro 2015-02-12 16:38:47

duh, liat april dijambak bikin gregetan, untunglah akhirnya datang sang pangeran datang menolong

wah, makasih mong digambarin sebagai cowok sekeren itu ya ane jadi makin besar hati wkwkwkwk #khayalan_tingkat_tinggi_kumat

btw, telat baca pun bikin seneng bacanya.
tetep berjuang bikin komik dan yg tambah bagus ajah yah, mong ~

 
Lucia Darujati 2015-01-13 15:54:45

cerita dan gambarnya bagusss !! kocak lagi..

 
Nur Doang 2015-01-08 14:45:58

selamat dini juara 1 favorit,
sebenernya aku lebih setuju kalo dini juara 1 terbaik

 
Amari Satsuki 2015-01-06 16:54:22

jempol dulu dah, komik ente mah caem2

 
Dini Marlina 2015-01-03 22:36:11

wah duel dulu mong sama ian #eh

makasih ya udah mampir

 
Shahrul Nafry 2015-01-03 18:49:57

bagusnya saya suka cerita ni...harap harap saya akan menyukai nya........daripada saya azra aqila.♥♥♥♥♥??

 
Izatora Kamisho 2015-01-02 17:22:15

.... gegara pengaruh fesbuk....kwkwk

 
Amari Satsuki 2015-01-02 14:45:03

WUUOOGGHHHHH......wndingnya nampol banget, diluar perkiraan ane, ternyata april malah nembak ian, kirain bakal datar aja, mangsteb berat mong

 
Himu 2015-01-02 11:28:11

waktu si april di tolongin...
dalem ati : ECIEEEEHHHHHHHHHHHH *Q*
#udah

lalu minder o)---)

 
Adhi Kurniawan 2015-01-02 07:30:26

asiik nih komiknya...

ditunggu kisah yang lainnya

 
Mzrz 2015-01-01 22:39:25

Aduh april kamu imut banget... mending jadian sama sayah aja yukk..

pokonya ini komik bagus deh.. =v=d*

 
Dini Marlina 2015-01-01 21:38:53

aih..makasih ya mong,sering baca komik aye n ninggalin jejak (_ _)