Tegarlah

Komik yang sederhana

Episode Terbaru

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Semua Episode (1)
Komentar & Feedback
Bhion-san 2011-09-04 14:49:07

ceritanya bagus.. gambrnya latihan lagi ya :good::good:

 
Hayya S 2011-06-21 08:43:46

:blush::biggrin::signidea: heheehee

 
Phoet Pamungkas 2011-04-30 05:20:25

ini kisah nyata ya:signdoh: turut berempati

hehehe ga tau knapa, kalo di buku tulis, aku juga lebih cepet mengalir idenya
:good:manteb!!!

 
Fuuma Monou 2011-04-21 00:31:20

nice pic and story...
jadi inget pas muda (SMP & SMA) hehe.. aku juga suka bikin komik di buku tulis.. hehe
great!!!:good::good:

 
West 2011-03-29 22:13:39

nice charnya...hha..
ngerjain di skolah yah,,,pake buku tulis gtu hhhaaa..:biggrin::biggrin:

 
Shara Violizha 2011-03-23 19:26:03

critanya sih :good::good::good: bgt tapi coretan2 nya agak dibersihin lg cnthnya kya yg bgian di dpn pintu kmr mandi si cwe jd kya hantu hbs tembus padang gtu

 
Tralala 2011-03-20 11:51:57

bagus bgt ceritanya ... :good::good::good::good::good::good::good::good:
salut buat gambarnya...:giverose:

 
Astari Dewi 2011-03-20 10:22:59

@missfifionline : :signthanks: aq akan berusaha lgi ...
@dirafirmansyah5 : Makasih yah ! :signlol:
@W3ES: Jangan2 aq adalah sahabatmu !? :megashock: <~~ lebay :biggrin:
@vhodeam : Iya... abis wktu itu kertasnya lagi abis :blush:

 
Fiona 2011-03-20 06:24:21

aw aw aw aw aw aw aw aw aw aw
char utama+temen2nyangegemesiiiinnn
cowknya jeeerrrkk abiss
keren loh critanya, saya larut bgt td
cool= jempoolll!!:good:

 
Wijdani Ws 2011-03-19 15:38:47

ceritanya bagus
dan gaya gambarnya mengingatkanku pada sahabat baikku

 
Mc Rin 2011-03-19 11:26:56

whaa kok di kertas tulis, lbih enakan d krtas hvs:biggrin:

 
Astari Dewi 2011-03-19 10:05:50

Tapi ini bru upload halaman terakhirnya aja ...
yang lainnya belum ??

 
Thegajeholic / Lucius Kei 2011-03-19 10:03:31

PERTAMAX bagus kok komiknya! ceritanya sederhana dan mudah dimengerti! i like it:biggrin: