Hi Mong, ngomik versi 4 sudah dirilis lho. Cobain dan kasih masukan ya.
Sang Putri

Sang Putri

Komik yang disertakan dalam KKI yang menceritakan tentang kisah seorang putri dengan tiga orang penjaganya....

  • 4 chapters
  • Komedi
  • 211 subsribers
This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Ailsha Fara Safina 2016-06-09 16:33:53

sekolahku di al azhar syifa budi solo baron bagus lho sekolahnya

 
Ailsha Fara Safina 2016-06-09 16:32:29

aku suka karena kapan gitu aku ke perpustakaan sekolahku habis itu aku ngambil yang judulnya Bunga sang penulis cilik

 
Ailsha Fara Safina 2016-06-09 16:28:58

seandainya ada komic yang judulnya Bunga sang penulis cilik

 
Ailsha Fara Safina 2016-06-09 16:28:56

seandainya ada komic yang judulnya Bunga sang penulis cilik

 
Sutri Ningsih 2016-05-31 15:29:44

Kamu download kamu nggak bakar-bakar nilai UKK kamu itu jelek karena disitu ada buku-buku pelajaran

 
Sutri Ningsih 2016-05-31 15:29:44

Kamu download kamu nggak bakar-bakar nilai UKK kamu itu jelek karena disitu ada buku-buku pelajaran

 
Sutri Ningsih 2016-05-31 15:28:29

Pokoknya cocok banget deh buat orang dewasa dan bagus banget Aku cinta kamu selamanya

 
Sutri Ningsih 2016-05-31 15:27:22

bagus banget dan juga cocok banget buat anak2

 
Sheila Rinjani 2015-10-09 21:05:24

ini blm bca jngn di beli dong gratisim dabageur ????????????????????????????????????????????????????????????????????????

 
Sheila Rinjani 2015-10-09 21:05:21

ini blm bca jngn di beli dong gratisim dabageur ????????????????????????????????????????????????????????????????????????

 
Najwa Laili 2015-04-27 05:25:17

guyonan2nya bikin ngakan sang putri dan adiknya yang jahil dan konyol kekekeke

 
Bas Emon 2014-11-30 18:11:37

hehee...si petok mo diadu ma'banteng,makannya kabur..

 
Ivan Prasetyo 2014-11-30 09:29:37

lanjutin mong apa itu ada si petok kabur dari kandang dikejar pak bambang wakwkw

 
Bas Emon 2014-06-23 03:11:40

Makasih yah, mong..... ditunggu komennya....

 
Bas Emon 2014-06-18 20:13:59

Sedang dalam proses, mong.... Ikutin terus yah..... Thanks yah.....

 
Vira.brili 2014-06-17 13:33:59

Bayar toh mong? iki sih seru.. mana lanjutanye

 
Dianara 2013-02-25 01:36:03

Hmm.. sya pke drawing 0.1 tpi perasaan kq gak bsa setipis itu ya... beda tangan mgkin ya...

 
Bas Emon 2013-02-22 10:47:43

IYa.... pake drawing pen 01 dan 0.05..

 
Dianara 2013-02-22 01:24:33

Mong, kq bkin grisnya bsa tipiiiiisss bgt yah..??

 
Aldiyan Dzaalika Lananda 2013-01-21 12:20:59

hahaha ... kasian yg narik tali . Sabar sob