Hi Mong, ngomik versi 4 sudah dirilis lho. Cobain dan kasih masukan ya.
Plesetan Timun Mas

Plesetan Timun Mas

Plesetan dari kisah tentang timun mas. Sebuah komik yang aneh dan ngawur

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Jacky Allstar 2014-09-02 22:42:15

ekwkekwkwkwkw keren kk alisnaik aku ngefans kk dah lama sampe sering beli buku kakak tapi baru tau ini web jadi barubliat liat karya kk ternyata keren

 
Jacky Allstar 2014-09-02 22:42:14

ekwkekwkwkwkw keren kk alisnaik aku ngefans kk dah lama sampe sering beli buku kakak tapi baru tau ini web jadi barubliat liat karya kk ternyata keren

 
Jacky Allstar 2014-09-02 22:42:13

ekwkekwkwkwkw keren kk alisnaik aku ngefans kk dah lama sampe sering beli buku kakak tapi baru tau ini web jadi barubliat liat karya kk ternyata keren

 
Meirna Fatkhawati 2014-07-27 22:18:51

koocak bgt dah. ceritanya ngawur bgt. monsternya pinter merayu timbos. tp akhirnya mati. akhr ceritanya aneh. aneh. kreatif. (y)

 
Vira Shafira 2014-06-09 20:56:46

lol.. wakkakakakkk... dapet duit darimane ya?

 
Dine_iskandar 2014-02-15 10:56:24

hahaha muka nenek sama kakenya pas liat monster ngakak

 
Fazarmusss 2014-02-08 05:55:02

baru baca udah keren banget lah hh

 
Fazila Zayan Khalisa 2013-09-23 02:24:46

hahahahahahaha ....ngakak mong
seru banget ....
harusnya si timun mas cantik ...
karena busuk jadi jelek gitu ...
mantap mong ....

 
Anissa_febie 2013-08-12 04:24:56

SUMPAH PARAH ANAKNYA NGUPIL PAKE JEMPOL KAKI HAHAHAHAHAHAHAHA 4 THUMBS UP POKOKNYA GAN!! LANJUTKAN BIKIN KOMIKNYA GAN, SALUT!!

 
Putri Annisa 2013-08-05 12:39:10

hahaha

 
Dwiyan Pratiyo 2013-01-28 16:27:03

bhahahaha aseli kocak dan mengharu biru

 
Bram 2013-01-14 09:44:12

wakkaka..keenakan liburan jadi lupa deh...mong sisa liburannya buat gue aja deh ya...hehehe

 
Bram 2013-01-14 09:11:14

gilla ya mong kakek nenek..tabungannya bisa unlimited...kakaka

 
Endy Maulidi 2012-12-25 06:18:28

wah luar binasa tuh aki2 nini keliling Indonesia

 
Dwi Kurniati Khairunnisa' 2012-12-13 08:14:44

Anaknya jelek

 
Isengajah 2012-12-09 19:51:44

wakakakakka...sumpah, kereeen!!

 
Imam Subekti 2012-11-08 05:08:10

promosi ah, cek komikstrip ane juga gan alisnaik https://www.facebook.com/media/set/?set=a.3355729750310.111074.1780954162&type=3

 
Aditya Medaliana Sulaeman 2012-11-06 12:06:21

kirain bakalan jadi cewe cakep
tapi si kakek pas mudanya ganteng dah

 
Muh Zulfikar Aditya Nugraha 2012-11-04 09:46:29

Gk Nyesel tadi liat ini di Populer Sepanjang Masa ( Comedy ) hehehe

 
Muh Zulfikar Aditya Nugraha 2012-11-04 09:24:27

Keren Banget Dah Karyanya Alisnaik
Lain Kalo Bikin Yg Kayak gini lagi