Plesetan Timun Mas

Plesetan Timun Mas

Plesetan dari kisah tentang timun mas. Sebuah komik yang aneh dan ngawur

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Jacky Allstar 2014-09-02 22:42:15

ekwkekwkwkwkw keren kk alisnaik aku ngefans kk dah lama sampe sering beli buku kakak tapi baru tau ini web jadi barubliat liat karya kk ternyata keren

 
Jacky Allstar 2014-09-02 22:42:14

ekwkekwkwkwkw keren kk alisnaik aku ngefans kk dah lama sampe sering beli buku kakak tapi baru tau ini web jadi barubliat liat karya kk ternyata keren

 
Jacky Allstar 2014-09-02 22:42:13

ekwkekwkwkwkw keren kk alisnaik aku ngefans kk dah lama sampe sering beli buku kakak tapi baru tau ini web jadi barubliat liat karya kk ternyata keren

 
Meirna Fatkhawati 2014-07-27 22:18:51

koocak bgt dah. ceritanya ngawur bgt. monsternya pinter merayu timbos. tp akhirnya mati. akhr ceritanya aneh. aneh. kreatif. (y)

 
Vira Shafira 2014-06-09 20:56:46

lol.. wakkakakakkk... dapet duit darimane ya?

 
Dine_iskandar 2014-02-15 10:56:24

hahaha muka nenek sama kakenya pas liat monster ngakak

 
Fazarmusss 2014-02-08 05:55:02

baru baca udah keren banget lah hh

 
Fazila Zayan Khalisa 2013-09-23 02:24:46

hahahahahahaha ....ngakak mong
seru banget ....
harusnya si timun mas cantik ...
karena busuk jadi jelek gitu ...
mantap mong ....

 
Anissa_febie 2013-08-12 04:24:56

SUMPAH PARAH ANAKNYA NGUPIL PAKE JEMPOL KAKI HAHAHAHAHAHAHAHA 4 THUMBS UP POKOKNYA GAN!! LANJUTKAN BIKIN KOMIKNYA GAN, SALUT!!

 
Putri Annisa 2013-08-05 12:39:10

hahaha

 
Dwiyan Pratiyo 2013-01-28 16:27:03

bhahahaha aseli kocak dan mengharu biru

 
Bram 2013-01-14 09:44:12

wakkaka..keenakan liburan jadi lupa deh...mong sisa liburannya buat gue aja deh ya...hehehe

 
Bram 2013-01-14 09:11:14

gilla ya mong kakek nenek..tabungannya bisa unlimited...kakaka

 
Endy Maulidi 2012-12-25 06:18:28

wah luar binasa tuh aki2 nini keliling Indonesia

 
Dwi Kurniati Khairunnisa' 2012-12-13 08:14:44

Anaknya jelek

 
Isengajah 2012-12-09 19:51:44

wakakakakka...sumpah, kereeen!!

 
Imam Subekti 2012-11-08 05:08:10

promosi ah, cek komikstrip ane juga gan alisnaik https://www.facebook.com/media/set/?set=a.3355729750310.111074.1780954162&type=3

 
Aditya Medaliana Sulaeman 2012-11-06 12:06:21

kirain bakalan jadi cewe cakep
tapi si kakek pas mudanya ganteng dah

 
Muh Zulfikar Aditya Nugraha 2012-11-04 09:46:29

Gk Nyesel tadi liat ini di Populer Sepanjang Masa ( Comedy ) hehehe

 
Muh Zulfikar Aditya Nugraha 2012-11-04 09:24:27

Keren Banget Dah Karyanya Alisnaik
Lain Kalo Bikin Yg Kayak gini lagi