Hi Mong, ngomik versi 4 sudah dirilis lho. Cobain dan kasih masukan ya.
He Is Gynophobic

He Is Gynophobic

Jika anda punya phobia, itu hal biasa.. Tapi kali ini, phobia perempuan? Afrizky Budiutomo adalah laki-laki yang mengidap phobia perempuan. Tapi dia bukan maho. Jadi bagaimana cara membuktikannya pada masyarakat, sementara ada seorang gadis yang terobsesi dengannya karena suatu alasan yang.. sedikit... aneh... Inilah kisah kehidupan SMA Afrizky Budiutomo dengan keanehan-keanehan dalam kehidupan sosial di sekitarnya. Genre a little LGBT themed, bahasa 'kasar lokal', dan realita

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Prioisthebest011 2016-11-30 13:04:52

ini gimana sih,endingnya membingungkan....*_* tolong dilanjutin donk kk :(:/;?

 
Bebecchi Bebe 2016-02-13 15:55:24

ceritanya menarik tapi kalau backgroundnya item tulisannya jgn ikut item. susah dibaca.

 
Audy Aulia 2016-01-14 14:51:23

Kak, ilmu gak Ada dalam sumur kok ditimbah

 
Mega Safitri 2015-11-18 22:44:12

judulnya lumayan bikin penasaran

 
Khasan Kusuma 2015-10-22 20:08:23

aaarrrgghh...
Akhirnya... Sampe juga baca dari awal sampai sini.
Masih ada lanjutannya gak??

 
Bayanugroho Prabowo 2015-09-23 05:01:27

masih ada kelanjutannya gak? komiknya bagus padahal

 
Bayanugroho Prabowo 2015-09-23 05:01:25

masih ada kelanjutannya gak? komiknya bagus padahal

 
Bayanugroho Prabowo 2015-09-23 05:01:21

masih ada kelanjutannya gak? komiknya bagus padahal

 
Afo Ng 2015-06-14 17:22:11

saya ska calista.. walau dia prnah jdi cwo.. tpi dia care bqtz zma siapapun trmasuk afrizky(^_^)

 
Zainuddin Anwar 2015-06-01 11:17:24

iiih..nggak adil...masa mereka nggak dibotakin yg cowoknha mos..kami aja dibotakin

 
Zainuddin Anwar 2015-06-01 10:48:58

BUAKAKAKAKA...Kreatif...mbak..jago ngelawak jg nich

 
Zainuddin Anwar 2015-06-01 10:48:57

BUAKAKAKAKA...Kreatif...mbak..jago ngelawak jg nich

 
Fahmi Rahman 2015-04-27 14:25:35

komiknya berenti kak? bikin aja versi cetaknya

 
Siti Fatimah Ashria Putri 2015-04-21 16:46:20

di episode ini afrizky nya jadi kaya kartun yang judulnya Ranma 1/2. wkwkwkwkwk....

 
Jaya Saputra 2015-03-29 08:05:31

mirip cerita mayo chiki krakter ya apa lagi

 
Risti Titi 2014-12-24 18:10:10

duh.. kok afrizky nya berubah ubah gender sih? bingung tau bacanya,, bagus bagus jadi cowo ..

 
Min Narsih 2014-12-19 09:55:26

kerren bgt!!!!! oksa tokoh favorite gw ...:-D

 
Min Narsih 2014-12-19 09:55:26

kerren bgt!!!!! oksa tokoh favorite gw ...:-D

 
Ramadhan Arif Hardijansyah 2014-11-11 13:12:41

wew.. baru baca nih sampe chap 2.. ternyata callista itu transgender... wew

 
Rinda Yanti 2014-11-03 20:47:21

kren bnget ,ak baru gabung nih ,slm knal )