Hi Mong, ngomik versi 4 sudah dirilis lho. Cobain dan kasih masukan ya.
Hantu Hantu Hantu

Hantu Hantu Hantu

Segala sesuatu berbau horror yang tidak perlu agan takuti.

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Cindy Anjari 2016-06-25 10:32:37

seru cerita nya deh , serem sedikit ko

 
Kafra Wi 2016-06-06 14:36:20

lucu baget nih komik gue kasih jempol

 
Jonas Ethan 2016-03-04 13:11:52

hahaha... lucu banget! itu buku yang pernah aku baca selama ini huahahahahahahaha. saya masih pengen ketawa huahahahahaha. udh dulu ya... nanti pada kapok dengerin ketawa gw sama kaya hantu yg kena gayung. oh iya,skrg gw gk takut lagi ama hantu. thanks ya...

 
Jonas Ethan 2016-03-04 13:11:50

hahaha... lucu banget! itu buku yang pernah aku baca selama ini huahahahahahahaha. saya masih pengen ketawa huahahahahaha. udh dulu ya... nanti pada kapok dengerin ketawa gw sama kaya hantu yg kena gayung. oh iya,skrg gw gk takut lagi ama hantu. thanks ya...

 
Bella~chan 2016-01-14 14:49:26

Gosok dikit cekrek, gosok banyak cekrek, gosok banget. Hantu toilet like that, abis mandi, balik ke kamar ketemu kuntil anak, selfie dolo, menatap 3 pocong. Hahahaaha bagus, yang di halaman 4 itu kok cowok yang dikejar 3 pocong tangan sebelah kanan kok ada dimulutnya, apa mungkin...... Cowok itu juga........................ Tukang selfie , anjay komiknya bagusnya mantab bro. #purapurajadikomedian

 
Adit Gautama 2015-09-07 16:08:12

kwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk.

 
Adit Gautama 2015-09-07 16:08:11

kwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk.

 
Junita Anggela 2015-05-03 20:42:32

2 jpol buat anda klo perlu 4 jempol sama kaki

 
Tiara Putri 2015-03-14 13:39:05

bagus,keren,dan yang pasti LUCU.wkkwkwk????

 
Tiara Putri 2015-03-14 13:39:05

bagus,keren,dan yang pasti LUCU.wkkwkwk????

 
Tiara Putri 2015-03-14 13:39:05

bagus,keren,dan yang pasti LUCU.wkkwkwk????

 
Tiara Putri 2015-03-14 13:38:56

bagus,keren,dan yang pasti LUCU.wkkwkwk????

 
Tiara Putri 2015-03-14 13:38:56

bagus,keren,dan yang pasti LUCU.wkkwkwk????

 
Anton Timur 2015-02-01 18:47:53

lucu abisss, mantap mong. terusin

 
Anton Timur 2015-02-01 18:42:48

hahaha lucu, apik tenan ceritane. memotivasi orang untuk takut hanya kepada Alloh. mantep mong.

 
Boy Rahman 2015-01-21 06:51:02

kapan rilis lagi gan komiknya jadi penasaran nih :-D

 
Santina Banurea 2014-12-30 09:17:29

hhahahaha. pocong nya pake acara jatoh lg.. wkwkkw

 
Abu Athariqzhilan 2014-12-25 11:41:21

keren,lanjutin donk gw kasih jempol

 
Abu Athariqzhilan 2014-12-25 11:41:19

keren,lanjutin donk gw kasih jempol

 
Thedevaga 2014-10-04 02:48:12

wanjret gakak berlinang air mata