Pure Dream

Mengisahkan tentang dua anak remaja yang masih bimbang dalam pencarian Impiannya yang Sesungguhnya...

Episode Terbaru

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Semua Episode (1)
Komentar & Feedback
Astari Dewi 2013-04-27 09:35:40

Iya mong saya juga baru-baru ol stelah ujian selesai hehehe makasih mong sudah mampir

 
Astari Dewi 2013-04-27 09:34:19

Siip senpai... Makasih banyak atas sarannya

 
Archie The Redcat 2012-10-31 04:29:09

maap baru komen mong, saya jarang main di ngomik.com sekarang
ceritanya bagus loh,serius saya sampe berkaca2
yang kurang paling di eksekusi tekniknya aja.
tapi kalo terus belajar pasti bisa kok.
perhatikan teknik pembuatan panel dan pemotongan adegan biar dibacanya lebih nyaman.
untuk yang lain2nya suadh bagus tinggal diasah saha sudah jadi komik yang mantap
saya suka pesan dikomik ini, jempol melayang mong!

 
Bang Black 2012-10-19 17:29:23

sudah mong, baru saja saya mampir, maap mong baru smpet mampir skarang kmrn2 saya bener2 lagi poll bgt, baru bisa baca2 komik di sini

 
Astari Dewi 2012-09-27 09:59:29

Iya mong ...
Tepat sekali ...
Makasih yah mong...

 
Gantzholic 2012-09-25 06:42:47

wah story nya bagus, intinya adalah membahagiakan orang tua
jdi jangan sia2kan apa yg telah org tua berikan, dan raih apa yg kamu cita2kan~
iya ga yak? ahahahaha
jempol ah~

 
Astari Dewi 2012-09-21 00:38:50

Makasih mong
Siip di komik2ku selanjutnya mudah2an tidak mengecewakan...
senangnya kalau kamu suka...hehe

 
Deninta Andara Perdana 2012-09-20 14:46:34

Keren,.. lanjutkan..!
Hanya saja lineartnya masih sedikit berantakan, saya suka coloringnya.. hebatt!

 
Hasnaul Husna 2012-09-20 11:09:56

Hehehe... Iyah, saya juga ikutan.. >u<
Tapi saya nggak upload di sini... TTuTT)/
Hehehe.. sama2 Mong~

 
Astari Dewi 2012-09-20 11:08:59

Iyaa...kimong juga ikutan??
Makasih yah...

 
Hasnaul Husna 2012-09-20 11:01:07

Waaah.... Ikut HSCC jugaa~ DD
Good luck yah

 
Astari Dewi 2012-09-20 05:09:34

Waww komentarnya amat berarti sekali mong dan....banyak! hehehe
Hmm... berarti masih banyak yah kekuranganku di komik ini
tapi gapapa klo udah dikomentarin oleh mong @Team Wiwik dan kimong2 lain... aku jadi tau deh apa aja yang kurang dari komikku...
Makasih banyak yah mong ... komentarnya amat membantu

 
Ferdinandus B Ricky 2012-09-19 15:30:05

saya komen sepedas-pedas nya yah...
1. bener.. paneling nya masih kacau dan berasa tidak mengalir...

2. coba usahakan setiap halaman dibikin cliffhanger... jadi bikin org penasaran ttg apa yg akan terjadi selanjutnya...

3. jangan warnain klo blm bisa warnain dgn bener... lebih baik itam putih daripada kacau dgn warnanya..

4. proporsi masih kacau.. coba belajar lagi sana... lalu tiap gerakan dan gesture masih keliatan kaku... tubuh manusia kaga kayak boneka.. manusia bisa gerak secara elastis loh..

5. pengambilan sudut pandang masih terlalu frontal... bosen lah tiap halaman liat wajah terus menerus... komik itu bercerita bukan menggambar wajah tiap halaman

6. konflik nya dah bagus tapi penyelesaian nya masih datar... bwt apa ada 2 character klo kaga digunain? saya pikir keduanya bakal saling membantu sama lain.. tw2 nya malah dah slese bgitu aja...

7. goresan garis masih kacau... coba untuk pertahanin tebal tipis gambar

8. ekspresi masih terlalu datar... ekspresi manusia bukan cuma seneng sedih marah aja.. masih banyak lagi ekspresi yg bisa dibikin untuk menyampaikan perasaan tanpa kalimat apapun...

9.wajah ortu... bukan cuma wajah anak muda dikasih keriput aja.. ada yg namanya bentuk wajah khan? knapa ga coba mainin di situ?

10. detil penggambaran.. ini saran dari dr. Vee sih.. tapi ini penting loh... "perhatikan DETIL pada gambar..." walau gambarnya ga niat tapi klo ada detilnya maka kliatan jadi gambar professional loh... pelajari itu baik2 yah..


sekian komen pedas saya.. semoga membantu

 
Astari Dewi 2012-09-19 09:50:37

wah sarannya banyak sekali...
makasih yah
klo yg bahasa itu aku dapet dari temenku, di sering manggilnya bgitu ke ibunya... hehehe

 
Astari Dewi 2012-09-19 09:48:05

Ok2 untuk selanjutnya aku pasti lebih banyak berlatih di panelling dan proporsi
Makasih atas masukannya ya mong

 
Astari Dewi 2012-09-19 09:46:26

wah komentar mong @sive pedes, sepede maici level 10
Makasih mong, saya pasti akan terus berkarya

 
Astari Dewi 2012-09-19 09:44:28

Makasih banyak mong @Hades_Kwan hehe

 
Astari Dewi 2012-09-19 09:43:56

Asik komikku telah menusuk hati mong @jojodorayaki
yang penting selalu Semangat mong...
mungkin karena ortu kimong ingin yang terbaik buat mong ...
Makasih yah ...

 
Satrio Galih 2012-09-19 05:11:13

hmm... komen saya sama seperti yang bawah2
cerita bagus, ringan, flownya asik.
yang kurang
1. di pewarnaan, kalau memang niat memakai warna seterusnya bagian ini harus di tingkatkan terus.

2. Paneling, saya kurang ngerti juga paneling gaya shoujo yah, tapi sepengamatan saya, paneling miring2 itu untuk adegan yang wah atau dramatisir, jadi kalau hanya ngemeng2 biasa panelnya gak usah di miring2in.

3. Bahasa, manggil Ibunya "Si Ibu", saya rasa kurang pantas.

4. Proporsi, masih ada proporsi tubuh yang tidak sesuai.

udah itu aja kali ya
saya kasih jempol buat semangat, Keep ngomik ya

 
Elvin Budiman 2012-09-19 03:51:05

setuju ama komeng di bawah lbih baik emg pake hitem putih dlu, skalian kn jadi latian screentone? hehe
gambarnya juga tinggal diperalus lagi sama latian terus proporsi, pengaturan panel jujur masi agak bingung bacanya cumen itu bisa dilatih lahh untuk alur cerita juga uda oke, dua sudut pandangnya yang emg jd kunci utama ni cerita (endingnya kocak babe emaknya malah penasaran ma si cew )
untuk overall uda oke tinggal dilatih panelling ma proporsi tubuh

tetep berkarya mong, ditunggu karya selanjutnya