Hi Mong, ngomik versi 4 sudah dirilis lho. Cobain dan kasih masukan ya.
Pepe

Pepe

Komik tentang pemuda pengangguran.....

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Rara Andini 2015-08-16 07:10:08

astaga kirain apaa pemalu pemalu. hahaha

 
Rara Andini 2015-08-16 07:10:08

astaga kirain apaa pemalu pemalu. hahaha

 
Hilmy Makarim 2015-07-10 12:44:04

iya,makasaih banget bantuannya... tapi,kalo saya baru banget yang suka hampir ga ada nih

 
Agung Awp 2015-07-10 08:44:44

wktu itu setelah 6 bulan.waktu itu saya baru ngeluarin 2 komik..trus istirahat lamaaaaa..pas upload ke 2,3 dst tau2 kurasi..Alhamdulillah.Selamat berkarya ya..

 
Hilmy Makarim 2015-07-08 15:21:44

masuk kurasi setelah berapa lama?

 
Agung Awp 2015-07-07 09:06:43

iket kak biar nggak kabur.hahahaha.

 
Agung Awp 2015-07-07 09:06:18

upload terus aja seri komiknya.insya Allah masuk kurasi.pastinya komiknya bikin tema tertentu.nanti kalo rutin muncul, admin bakal ngeliat dan mmpertimbangkan.yang pasti mah bikin n upload terus aja.bikin cerita menarik.

 
Hilmy Makarim 2015-07-05 07:00:19

kak,cara jadi komik kurasi gimana sih?mohon tipsnya ya... trimakasih

 
Alma Ame 2015-06-30 16:04:48

saat d perbesar gambarnyaa kabur

 
Alma Ame 2015-06-30 15:57:30

gambarnya saat di perbesar kabur, engga keliatan

 
Hafiz Matsukawa 2015-06-23 13:29:07

adminmy ni gk kreatif. masa sm kyk episod 1?

 
Ridho Aidil Jamil 2015-06-07 08:33:42

udah ada 3 chapter yg cerita nya sama kaya chapter sebelum nya

 
Ridho Aidil Jamil 2015-06-07 08:27:39

ini cerita nya sama kaya yg di belakang ????

 
Wildan Haters 2015-06-06 21:36:26

lucu cewek nya si pepe di kerjain wkwkwkkwkwkkw

 
Wildan Haters 2015-06-06 21:23:05

emang enak baca komik pepe sambil nonton televisi

 
Thecubert25 2015-04-23 19:35:51

dtungggu lg update yg super tbarunya... hahaha kocak

 
Rein0802 2015-04-01 21:04:39

hahaha kocak, bagus komiknya kreatif idenya

 
Dika Amanda Putri Natadireja 2015-03-26 17:35:39

kenapa cerita ini sama seperti yang sebelumnya?

 
Dika Amanda Putri Natadireja 2015-03-26 17:35:37

kenapa cerita ini sama seperti yang sebelumnya?

 
Kang Ouwen 2015-03-17 11:21:07

oke gan agung salam kenal juga ngoehehe