Marcapada

Marcapada

Para Leak telah bangkit. Marcapada akan menghadapi bahaya besar!

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Hasan Husein 2016-12-13 00:06:48

keren bangeeetttttttttttt. .. indonesia asli ...... teruslah berkarya untk indonesia

 
Hariadi Sugeng 2015-10-29 01:13:45

saya suka bgt kaka terus berkarya ya jangan lupa komik bagian selanjutnya

 
Martebs 2015-09-17 21:45:43

satu lagi komik yang keren tentang kerajaan jaman dulu

 
Arif Rochman 2015-04-13 06:55:02

ditunggu bang kelanjutannya. kalau boleh usul gambar yg bukan fokus utama jangan tetlalu detail bang, kecuali memang penggambaran tempat.

 
Arif Rochman 2015-04-13 06:55:02

ditunggu bang kelanjutannya. kalau boleh usul gambar yg bukan fokus utama jangan tetlalu detail bang, kecuali memang penggambaran tempat.

 
Arif Rochman 2015-04-13 06:55:01

ditunggu bang kelanjutannya. kalau boleh usul gambar yg bukan fokus utama jangan tetlalu detail bang, kecuali memang penggambaran tempat.

 
Arif Rochman 2015-04-13 06:55:01

ditunggu bang kelanjutannya. kalau boleh usul gambar yg bukan fokus utama jangan tetlalu detail bang, kecuali memang penggambaran tempat.

 
Arif Rochman 2015-04-13 06:55:00

ditunggu bang kelanjutannya. kalau boleh usul gambar yg bukan fokus utama jangan tetlalu detail bang, kecuali memang penggambaran tempat.

 
Ikhsan Fadillah 2015-03-01 12:17:17

bang kan utari mati nanti aji sama siapa bang

 
Ukha Martha 2014-12-08 03:13:58

bakal jd salah satu komik yg gw tunggu updatenya nih..

 
Edi Priyono 2014-11-22 12:17:55

wah keren bro, kaya gabungan naruto sama fairy tail. lanjut gan premium dah ga apa asal update rutin mingguan. tp ya sesuai kenaikan premium aja ya 2000. hehe...

 
Arfina Lutfia 2014-10-10 16:24:50

gila keren banget ceritanya gue suka ceritanya

 
Tatag Prawiro 2014-09-22 09:52:29

yah anjirrr kenapa utari matii :(

 
Tatag Prawiro 2014-09-22 09:52:29

yah anjirrr kenapa utari matii :(

 
Dede Okta 2014-09-14 05:25:13

lanjutin dong.. keren critanyaaaa,,,

 
Khizbulloh Huda 2014-08-12 05:58:08

udah 1thn g update gila, padahal pengen baca lgi

 
Khizbulloh Huda 2014-08-12 05:58:08

udah 1thn g update gila, padahal pengen baca lgi

 
Powree 2014-08-06 10:15:50

Keren! semoga b isa lancar terus komiknya!

 
Xenopati Xtd 2014-07-24 02:04:07

2 jempol buat ide sama art komiknya,,

 
Resti Ditasari 2014-07-12 16:32:48

Kereennn.. Gambarnya bagus banget, yang paling keren banyak unsur Indonesianya.. Mantap.. Maju terus komik Indonesia!!