Gadis Bertudung Merah Yang Berbeda

[b]Felicia[/b] ... gadis yang ceria dan sungguh baik hatinya, namun sesuatu telah mengubah dirinya, semenjak hari itu ...

Episode Terbaru

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Astari Dewi 2012-07-28 17:59:36

makasih mong jempolnya

memang ceritanya dibuat biar agak menantang hohoho

 
Akazukin 2012-07-15 11:48:31

waduh, berdarah-darah... pas ngelawan pake piso itu.. ane jadi inget film horor thailand coming soon
jempol dulu ah

 
Astari Dewi 2012-05-12 20:48:18

hehehehe makasih bnyak mong ...
nantikan chapter 2 nya yah :blush:

 
Silver Vivi Mueeza Agusty 2012-05-12 20:34:40

kereen~
serigala kutu kupret

 
Remuri Shin 2012-05-10 14:07:17

makasih banyak mong info.a..
:good: :yuhu:

 
Astari Dewi 2012-05-09 21:38:41

oh iya, beli drawing pen nya biasanya ada di gramed ato toko buku yg lain mong, SEMANGAT mong :yuhu: hehe
sama2 ...

 
Remuri Shin 2012-05-09 21:35:39

wah.. makasih info.a mong.. ane kebingungan bwt nebelin komik.. :biggrin: :biggrin:

 
Astari Dewi 2012-05-09 21:23:55

pake drawing pen yg 02 ...
klo untuk darahnya pke spidol mong hehe
thanks yh mong :blush:

 
Remuri Shin 2012-05-09 20:25:07

keren mong!! nebelin manga.a pake pen apa?? :biggrin:

 
Astari Dewi 2012-05-09 15:13:54

iya... pembalasan mong :crazy:
maksih komennya yah :blush:

 
Ratnasarihdyt 2012-05-09 15:00:47

wahaha....pokoknya yang lebih baik aja. sip lah:good:

 
... 2012-05-09 14:57:41

Hiks... i Tudung Merah pemberani skalii...

 
Astari Dewi 2012-05-09 11:49:04

hehehe iya namanya juga imajinasi... jdinya alur ceritanya bisa kemana aja deh

 
Astari Dewi 2012-05-09 10:47:45

Makasih banyak
iya maka dari itu nantikan chapter berikutnya yah ... :blush:

 
Astari Dewi 2012-05-09 10:45:40

iya hehehe aku juga lagi pengen buat cerita yg beda ... :biggrin:
makasih mong.. hehehe

 
Ratnasarihdyt 2012-05-09 07:44:11

hau....kasihan neneknya. bahkan mayatnya pun dah gak ada. hiks

 
Purnomo B Rahmat 2012-05-09 02:47:08

jrng2 ada shoujo yg rada gore bagus2

 
Tralala 2012-05-08 20:55:48

Wahh kasian bgt si Felicia
ditunggu kelanjutannya mong ...

 
Wahaha 2012-05-08 19:07:27

wkwk gpp mong, sejarah kerajaan aja ane modif jadi tembak2an kok wkwkwk :yuhu:

 
Astari Dewi 2012-05-08 16:53:37

iya aku modif banyak :blush:
makasih banyak mong ... :yuhu: