Layang-layang

berdasarkan lagu anak-anak, "Layang-layang"

Episode Terbaru

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Semua Episode (1)
Komentar & Feedback
Indra 2013-04-26 19:06:21

Tanah lapang habis di bangun Mall

 
Noname 2013-02-18 07:30:47

mantap gan , bikin versi jukinya bang

 
Rumrum 2013-02-03 14:31:10

tanah lapangnya?! hiks hiks

 
Aldisa Dua Sembilan 2012-06-29 01:23:38

jadi ingat masa kecil mong.

 
Al Dizar Hilal Adzikry 2012-04-02 15:30:05

Kasian... emang sekarang udah susah cari lapangan

 
Kagamine Ryuki Seol 2012-01-04 11:55:45

Jiah
udah susah susah nyiapin akhirannya ada proyek

 
Ushii_usagi 2011-10-11 14:04:42

pembangunan mall2 begitu bikin sengsara anak2.. mereka kira semua anak2 mejeng di depan laptop kali ya

 
Danish Sihombing 2011-08-28 17:24:35

dijadiin film pendek dong mong

 
Mochamad Harsya Joe Andaru 2011-07-02 19:43:59

waduh emang sekarang udah kehabisan lahan jadinya anak2 maen di jalanan deh ckckck

 
Yuya Indou 2011-05-29 20:00:59

jadi inget waktu kecil pas lagi seneng2nya main layang layang di desa..

:signidea:

 
Danz Oye 2011-04-19 00:00:15

anjrit keren abis..ga nyangka gw akhir nya..kereen konsep nya..kynya kalo di bikin pilm pendek keren bgt ni..

 
Faza Meonk 2011-03-28 09:39:16

@gilang_studio
begitulah.. ini lah kapitalisme :(

@dodysaurus
makasi bro, ya sebagai komikus kita emang harus peka dgn keadaan sekitar

@all
makasi ya udah menyempatkan diri untuk membaca komik saya

 
Khabib Addy Pradana 2011-03-27 22:10:09

asik sekali... i love it..:good::good:

 
Dody Yw 2011-03-16 10:01:46

saya suka tema semacam ini...

komikus yang peka dengan keadaan sekitar, nggak cuma ngikutin selera orang lain melulu... :good:

 
Yulius Gilang Swandika 2011-03-06 12:55:55

jaman sekarang memang sangat mahal utk mdapatkan tmpat maen yang luas.


bisnis memang kejam

 
Irvannuradityabloon 2011-03-04 13:14:17

endingnya sedih..
ga jadi main layang-layang..

 
Sendalman 2011-02-15 22:56:25

anak layang = ALay



memang jaman sekarang udah susah nyari tanah lapang =_=

 
Bayu Hendra 2011-02-13 20:20:02

jaman kecilku mainnya di rel kereta api :(

keren komiknya, aku g hapal lagunya :good:

 
Amari Satsuki 2011-02-12 20:27:33

ternyata bukan "kuikat" tapi "kutimbang" yah, baru tau, jadi selama ini salah donk nyanyian ku,:blush::blush::blush:

 
Wisnu Manupraba 2011-02-12 19:23:24

itu panel terakhir bukan 'hatiku riang dan senang', tapi 'hatiku kesal bukan kepalang' hahaha