Nayamul Tewur

Nayamul Tewur

Komik yang tewur alias ruwet

  • 6 chapters
  • Komedi
  • 83 subsribers
This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Kervin Komikus 2014-10-02 09:17:58

Ueeekk, ngrokok bekas orang ngupil. Hiiiiiiiiiiiiiiii .....

 
Indra Kusuma 2014-06-21 10:31:21

Kalau artis nya baca ginian gimana???,Gatakut diaduin sama ibu nyaa hahaha

 
Indra Kusuma 2014-06-21 10:27:38

nih di rumah lagi banyak kecoa soalnya lagi ada penyemprotan anti kecoa,ketakutan sm kecoa ambil tabb langsung buka komik di tabb.Nih komik seru tapi kok awalnya ky ngeres yaa pikirannya jorok aja dech yg buat**

 
Indra Kusuma 2014-06-21 10:27:37

nih di rumah lagi banyak kecoa soalnya lagi ada penyemprotan anti kecoa,ketakutan sm kecoa ambil tabb langsung buka komik di tabb.Nih komik seru tapi kok awalnya ky ngeres yaa pikirannya jorok aja dech yg buat**

 
Shomi Suhada 2014-02-18 12:19:01

kenapa aku gak kepikiran dari dulu

 
Surua Su 2014-02-05 20:47:35

HAHAHAHAHA! Coool Maaan! tp skali lg, ak lupa kalaw baca komik 'aisnaik' jangan sambil makan.

 
Surua Su 2014-02-05 20:39:51

Hoek! Ane lupa kalaw baca komik 'alisnaik' gk boleh sambil makan uek!{tounge}

 
Asykar Ali Syahid 2013-06-01 03:00:54

ngalam yya ker...
josss

 
Bram 2013-01-21 01:52:57

Wakakakaka
Jiaahh gak taunya komik promisian ya...hehehe, ane paling seneng ada tulisan di jamin gak lucu...padahal menurut ane seh lucu banget mong....

 
Dwi Kurniati Khairunnisa' 2012-12-13 09:37:46

Maksudnya halaman 36 apa ya?

 
Nimas Arum 2012-11-27 07:18:03

mampus gan, ane paling ngakak yang bunda kita semua

sama tuh ane jg sebel liat posternya dimana-mana, narsis amat

 
Nimas Arum 2012-11-27 07:04:38

kejadian nyata temenku pernah gini mong

nama karakternya ngalam bgt

 
Fammas Faiq 2012-11-06 06:10:09

Aku titip jempol ya, akhir ceritanya T^T (terharu) aku

 
Dani Freaks 2012-09-25 09:15:04

*ngakak pas Jerapah dan komik*

 
Dani Freaks 2012-09-25 09:04:47



Giloooooooooooooooooooooooooooo

 
Dani Freaks 2012-09-25 08:57:27

twistnya ... *srooot*
Padahal awalnya aku kira ini komik humor, ternyataaaa T^T

 
Anggrean Renozonarca 2012-09-07 11:31:46

JEGEEER..!!!
lol...
komentator bola sore korban iklan,hahahaha

btw,geng motornya keren banget,hahahaha

 
Ali Delie 2012-09-03 14:01:37

"CCTV dari tuhan yang maha melihat"

 
Dzulmaeegg 2012-09-02 13:23:33

hahaha luculuculuculuculucu...

 
Mariaulin 2012-08-31 08:32:57

jijayk banget ngakakkk sumprettt!!!!!!!!!!