Hi Mong, ngomik versi 4 sudah dirilis lho. Cobain dan kasih masukan ya.
Wanoja

Wanoja

Kisah Galih yang setengah jiwanya menjadi seorang perempuan bernama Ratna

  • 10 chapters
  • Komedi
  • 2093 subsribers
This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Melki Trio 2017-02-18 15:29:09

bagus. tapi kayak nya levih bagus berwarna deh, biar gk bosan baca nya

 
Melki Trio 2017-02-18 15:29:07

bagus. tapi kayak nya levih bagus berwarna deh, biar gk bosan baca nya

 
Melki Trio 2017-02-18 15:29:06

bagus. tapi kayak nya levih bagus berwarna deh, biar gk bosan baca nya

 
Sania Lucu 2016-12-23 00:46:09

lebihin ihik-ihik nya bang biar lebih mantep

 
Sania Lucu 2016-12-22 15:56:43

kak.....lanjutin ceritanya bikin lebih seru....ihik-ihik nya tambahin

 
Ddf Ulfa 2016-11-26 06:19:01

keren... hahahahaha sy suka sy suka. please lanjutin dooong ????????????????

 
Prio Saputra Joko Suprianto 2016-09-18 12:33:17

bagus.gokil banget......orang sunda ya.

 
Alfa F 2016-08-01 19:09:21

pleasee lanjutinn bangg. terbitin komiknya, ane bakal beli!

 
Alfa F 2016-08-01 19:09:20

pleasee lanjutinn bangg. terbitin komiknya, ane bakal beli!

 
Diaztro Akiyama 2016-06-22 11:57:46

orang cirebon ya ang, ada kirik2nya segala, wkwkwk

 
Diaztro Akiyama 2016-06-22 11:57:46

orang cirebon ya ang, ada kirik2nya segala, wkwkwk

 
Diaztro Akiyama 2016-06-22 11:57:46

orang cirebon ya ang, ada kirik2nya segala, wkwkwk

 
Johan Fiferi 2016-05-26 19:59:44

ratna dan galih.. wkwkwkk kocak nih komik keren bang

 
Audhiaz Nandiara 2016-05-21 05:41:59

wow.......penasaran banget lanjutanya!!

 
Audhiaz Nandiara 2016-05-21 05:41:58

wow.......penasaran banget lanjutanya!!

 
Melsa Jambi 2016-04-17 05:43:05

ceritanya bagus banget duper duper bagus kasih jempol buat komik ini seru lagi

 
Ozan Ozan 2016-02-02 20:03:54

komikusnya pensiun ya? kok ga ada komik baru????? heh..

 
Rafa Muhammad 2016-01-24 14:25:58

udah baca di kosmik juga lanjuuuttt

 
Manullang Triani L 2016-01-20 00:26:04

bwahahaha... gokil nih ceritanya..... Lanjut !....

 
Yogie Prawirakusumah 2015-10-14 21:08:26

hahaha asli hade pisan ieu mh, lanjut mang haha keren pisan