Wanoja

Wanoja

Kisah Galih yang setengah jiwanya menjadi seorang perempuan bernama Ratna

  • 10 chapters
  • Komedi
  • 2140 subsribers
This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Gusti Ajah 2017-05-18 21:38:47

bner2 bikin gua ngakak .... keren abis komik nya ... lanjutkann

 
Bajing Loncat 2017-05-18 12:33:27

please tambahin episodenya biar tambah seru

 
Bajing Loncat 2017-05-18 12:33:25

please tambahin episodenya biar tambah seru

 
Melki Trio 2017-02-18 15:29:09

bagus. tapi kayak nya levih bagus berwarna deh, biar gk bosan baca nya

 
Melki Trio 2017-02-18 15:29:07

bagus. tapi kayak nya levih bagus berwarna deh, biar gk bosan baca nya

 
Melki Trio 2017-02-18 15:29:06

bagus. tapi kayak nya levih bagus berwarna deh, biar gk bosan baca nya

 
Sania Lucu 2016-12-23 00:46:09

lebihin ihik-ihik nya bang biar lebih mantep

 
Sania Lucu 2016-12-22 15:56:43

kak.....lanjutin ceritanya bikin lebih seru....ihik-ihik nya tambahin

 
Ddf Ulfa 2016-11-26 06:19:01

keren... hahahahaha sy suka sy suka. please lanjutin dooong ????????????????

 
Prio Saputra Joko Suprianto 2016-09-18 12:33:17

bagus.gokil banget......orang sunda ya.

 
Alfa F 2016-08-01 19:09:21

pleasee lanjutinn bangg. terbitin komiknya, ane bakal beli!

 
Alfa F 2016-08-01 19:09:20

pleasee lanjutinn bangg. terbitin komiknya, ane bakal beli!

 
Diaztro Akiyama 2016-06-22 11:57:46

orang cirebon ya ang, ada kirik2nya segala, wkwkwk

 
Diaztro Akiyama 2016-06-22 11:57:46

orang cirebon ya ang, ada kirik2nya segala, wkwkwk

 
Diaztro Akiyama 2016-06-22 11:57:46

orang cirebon ya ang, ada kirik2nya segala, wkwkwk

 
Johan Fiferi 2016-05-26 19:59:44

ratna dan galih.. wkwkwkk kocak nih komik keren bang

 
Audhiaz Nandiara 2016-05-21 05:41:59

wow.......penasaran banget lanjutanya!!

 
Audhiaz Nandiara 2016-05-21 05:41:58

wow.......penasaran banget lanjutanya!!

 
Melsa Jambi 2016-04-17 05:43:05

ceritanya bagus banget duper duper bagus kasih jempol buat komik ini seru lagi

 
Ozan Ozan 2016-02-02 20:03:54

komikusnya pensiun ya? kok ga ada komik baru????? heh..