Santri Jaka Bendo

Santri Jaka Bendo

Pendekar muda yang juga seorang santri, berjuluk Jaka Bendo.

  • 3 chapters
  • Aksi
  • 67 subsribers
This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Ardiansyah 2016-06-06 10:50:33

jadi penasaran menunggu komik ini keluar....

 
Amar Merasi 2014-09-13 21:54:40

sayavsetuju itu!kalo bisa lanjutanya dibuat dong!berbayar nggk papa yang penting seimbang dengan gambar dan kualitasnya?

 
Anton Timur 2014-09-12 15:04:27

gamabarnya mantap abis mong, karakter hebat, background cakep, idenya luar biasa.potensi laris manis besar, tapi sebuah karya ga bisa di bilang karya kalo ga tampil secara utuh. ga usah nunggu sempurna mong,jadiin aja konsep yang udah pernah di buat biar jadi cerita yang utuh ntar lama2 pasti jadi sempurna juga.

 
Hide Hidayat 2014-09-12 10:40:33

sip. makasih mong. iya, sementara masih belum dilanjutkan lagi. mungkin suatu saat nanti, krn masih mengerjakan komik lain. takut ntar style berubah-ubah jd gak konsisten. hehe.

 
Anton Timur 2014-09-12 01:44:18

gamabarnya mantap abis mong, karakter hebat, background cakep, idenya luar biasa.potensi laris manis besar, tapi sebuah karya ga bisa di bilang karya kalo ga tampil secara utuh. ga usah nunggu sempurna mong,jadiin aja konsep yang udah pernah di buat biar jadi cerita yang utuh ntar lama2 pasti jadi sempurna juga.

 
Hide Hidayat 2014-09-10 11:41:28

terima kasih atas segala kritik dan masukannya. Iya, gambar lama lama saya. hehehe
Untuk sementara belum akan dilanjutkan, krn masih mengerjakan project komik lain.
Thanks.

 
Rickman Roedavan 2014-09-10 11:00:56

Sisi Art: Gambarnya keren banget. Asli keren. Detilnya mantap. Masalah gaya dan style manga, menurut saya nggak masalah. Karena... karena apa ya? Karena ini gambarnya udah mantap banget! Asli.

Sisi Cerita: Saya nggak bisa menilai karena ceritanya belum selesai. Tapi kayaknya sih udah oke. Yang penting jangan lupa untuk selalu tambahkan 2 bumbu rahasia dalam cerita, yaitu: komedi dan drama.

Over all, ini luar biasa. Good Job, mong!

 
Hide Hidayat 2014-07-30 19:32:51

iya. memang masih jelek semuanya kok. hehehe
makasih udah mampir.

 
Mario Alvian 2014-07-30 19:19:37

kgk maksudnya jelek kekuatan nya :v

 
Hide Hidayat 2014-07-30 17:10:02

iya, komik yg gak meyakinkan..

 
Hide Hidayat 2014-07-30 17:09:03

iya, jadi malu. gambar jadul ane.. :3

 
Hide Hidayat 2014-05-08 21:44:06

hahaha. emang kampungnya di mana? hehe.

 
Hide Hidayat 2014-05-08 21:34:38

waalaikum salaam.
Iya, makasih atas dukungannya mong. ane akan lbh berusaha lagi.

 
Anindyajati Priyandita 2014-05-08 19:01:58

Saya suka ceritanya
btw.....
jalanannya mirip sama jalanan menuju kampung ortu saya, mong.

 
Anindyajati Priyandita 2014-05-08 18:49:07

Assalamualaikum,
Secara keseluruhan saya sangat menyukai komik ini.
Salut sama proses pembuatannya sampai pake model dan gerakannya gak asal gambar.
Semoga ke depannya bisa terus maju dan bisa lebih bagus lagi.

 
Harry Herrboy 2014-04-21 06:15:46

kisahnya sangat kuat....sangat original....

 
Harry Herrboy 2014-04-21 05:55:49

art nya keren sekali, tapi jagoannya mukanya galau jadi kurang meyakinkan

 
Hide Hidayat 2013-11-23 10:03:27

Iya, makasih.
komik ini emang masih banyak kekurangannya. makanya, saran dan kritiknya sangat dibutuhkan. Thanks ya...

 
Vampir Bokep 2013-11-21 12:06:09

Udah keren nih mong
Seingat saya saya pernah baca nih komik dulu
waktu pertama-tama daftar tapi lupa komen hehehe

Kalau kritik mungkin mong singanada
sudah memberikan lebih dari cukup ya hehehe

Saran saya sih, kalau mong ingin membuat
komik yang berbau lokal, komik mong yang ini
masih bergaya manga gitu.
Mong harus ciptakan komik yang bergaya lokal
ciptaan mong sendiri,

Atau,

buat komik bergaya manga dengan cerita manga
hehehe

Dan menurut saya pribadi, no offence,
karakter utamanya kurang keren dan
kurang inspiratif.

Sekian.

 
Hide Hidayat 2013-09-15 17:08:49

ahh, jadi malu.
mungkin anda satu-satunya cowok yg mengagumiku.
semoga anda masih normal.