Nonton Tv Gratis Iklan

Nonton Tv Gratis Iklan

Parodi Iklan deehh...

  • 2 chapters
  • Parody
  • 145 subsribers
This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Jonas Ethan 2016-03-11 11:54:43

bwahahahahaha. lucu banget. halaman 35 lbh lcu

 
Pusat Net 2015-08-25 12:11:06

kok ngga ida d buka ?? pdhl conecctionnya aman aman aja kok

 
Pusat Net 2015-08-25 12:11:05

kok ngga ida d buka ?? pdhl conecctionnya aman aman aja kok

 
Tri Sulistiono 2014-07-16 11:56:07

yang menang bintang iklan paling cakep dia mulu ya!!! jgn2...

 
Tri Sulistiono 2014-07-16 11:42:07

paling gila, iklan si anak nanya sama bapaknya...

 
Tuagus.com 2014-05-22 10:06:48

:3 :v Hebiiiroteison

ngidol gw

 
Joni Setya 2014-05-13 20:15:43

aku suka sama kategori bintang iklan paling cakep
:* hihihihihiii

 
Shafa Thasya Camelia 2014-04-13 19:15:29

mong, si cewe di iklan pasta itu kalo ga salah amanda manopo deh

 
Arisa Nya 2014-04-08 18:11:35

komiknya ngakak. cuma yang iklan water is boring itu jorok, sampe bikin geli :(

 
Cahyo Sumarsongko Hadiputra 2013-12-17 12:40:19

makaciiih... bnayak monk...

 
Cahyo Sumarsongko Hadiputra 2013-12-17 12:40:03

Terimakasih banyak MOng...

 
Cahyo Sumarsongko Hadiputra 2013-10-23 04:33:46

iya bener tuh, pajak memang memberatkan...

 
Miladya Rahmawati 2013-10-16 13:25:34

haha yang halaman 22 aku juga persis ingin mlakukan hal samaaa

 
Cahyo Sumarsongko Hadiputra 2013-07-21 14:54:12

hahha.. siip mong... makasih banyak yaa...

 
Cahyo Sumarsongko Hadiputra 2013-07-21 14:53:54

Hehe.. iyaa.. hanya iklan disetiap saluran (kata lagu rap lama) hehe... makasih banyak Mong...

 
Tritangtu Drawing Room 2013-07-19 16:25:03

cakep banget dah nih komik...
dirasa2, emang di tv tuh kebanyakan iklannya daripada felemnya sendiri...
salut buat Monk Cahyo, karena mampu meparodikan iklan2 di tv dengan tepat !!!

 
Asykar Ali Syahid 2013-06-01 19:04:41

good mong..di tunggu nih lanjutnya,moga ajja komiknya juga tidak termasuk iklan pajak mong

 
Cahyo Sumarsongko Hadiputra 2013-04-25 03:58:26

yoi, sama Mong.. hehe... makasih banyak..

 
Indra 2013-04-24 16:21:43

Gue suka iklan pajak pastinya . .

 
Cahyo Sumarsongko Hadiputra 2013-03-27 03:19:36

hahaha... betul, betul... makasih sudah mampir btw, Mong..