Hi Mong, ngomik versi 4 sudah dirilis lho. Cobain dan kasih masukan ya.
Ngomik In Wonderland

Ngomik In Wonderland

Tahukah kalian petualangan si gadis kecil Alice, yup Alice in Wonderland! Cerita ini kami sajikan dengan pemeran-pemeran aktornya dari komik yang mungkin pernah kalian baca di ngomik.com ini Ilustrator serta plot yang ada dalam komik ini digarap oleh beberapa user yang sudah ada di Ngomik.com ini. bagaimanakah jika petualangan Alice dalam komik ini? selamat membaca

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Mikuuny 2015-10-11 23:45:51

Wew :3
Komiknya keren! Apalagi pake beberapa orang komikus,walau beda-beda tapi tetep aja keren :* (walah,kok si Cecile jadi anak manja sih? Trus si Alice-nya lagi diapain tuh didunia nyata?)
Bekarya terus Fairytale holic! Jaya Komik Indonesia!!!!! (akhirnya bangga dengan negri sendiri karena Ngomik.com n anime Battle of Surabaya #ngak_ngiklan)

 
Redian 2013-10-28 13:14:08

kk kereeeen tpi chess kaya orang mesuuuuuuuuuuuuuum tpi ganteng kereeeeeeen

 
Rizky Eka P 2013-06-29 04:48:15

wah, bagus..

Jangan lupa mampir ke komik perdanaku

 
Ebit Jatayu 2013-06-06 10:00:47

wealah.... mending kalo upload sedikit2 aja mong, jangan lgsung 73 gtu

 
Fairy Tale Holic 2013-06-04 10:13:58

makasih banyak sudah membaca ya mong

 
Fairy Tale Holic 2013-06-04 10:13:01

maaf sebelumnya
Sebetulnya ini komik kolaborasi..jadi beberapa komikus menggambar bagian dari komik ini sebagai alat belajar juga
makasih sudah baca

 
Fairy Tale Holic 2013-06-04 10:12:33

ini yang ngerjain 10 orang
makasih sudah mampir

 
Hana Fakhira 2013-05-16 10:03:45

perasaan beda2 gambar nya tapi tetep OK DONG...

 
Hanna Amano 2013-04-25 11:32:53

Robinson yg kecil banget tahunya kuat juga bisa jatuhin Bandersnacth cuma sekali tendang ampe ambruk
Ngakak, yang Alice ambil di halaman 33 PERKEDEL masher
Halaman 60: KYAAAAA! AMPUN DIJEE!
LOL LOL LOL!
Keren banget komiknya!! Mantep!! Mantep!! 4 jempol!

 
Real Cicilia 2013-01-09 07:55:25

HAHAHAHAAH page 35 kocakkk. jalan sih jalan tp... y kali hutan jln raya jd ad persimpangan hahaha

 
Real Cicilia 2013-01-09 07:52:41

AHAHAHHA PAGE 54-55 LUCUU BANGET!! mantabbb

 
Ebit Jatayu 2013-01-01 03:37:55

ini yg ngerjain brapa org ya? gmbrnya jadi......... membosankan untuk dbaca. apalagi jmlah halamannya byk bgt, 73.

 
Fairy Tale Holic 2012-11-27 06:03:43

iya mong..ini komik kolaborasi..jadi memang agak kesulitan cocokin gambar
mohon maklum
moga proyek selanjutnya tidak mengecewakan
makasih sudah baca

 
He-chanrlyna 2012-11-22 16:22:37

aduh gambarnya gag sama jd gmn ya

 
Fairy Tale Holic 2012-11-18 07:29:53

wha..makasih masukannya mong
ini sangat berguna
makasih juga udah baca ya

 
Fairy Tale Holic 2012-11-18 07:29:34

ahaha bukan mong..ini komik kolaborasi
yang bikinnya banyakan dan dibagi beberapa halaman untuk satu orang
makasih sudah baca btw

 
Zulhelmy Sultan - Zyu Anastary 2012-11-17 05:24:56

kok komik nya bikin gregetan yah... hampir terlalu polos

 
A Mahfuda 2012-11-07 07:36:56

paz cover bagus.tpie dalemnya kog berubah?, mao bikin kejutan ea?

 
Sendiana Henry 2012-08-30 06:31:37

oh oki doki, aku segera liahaat~

 
Fairy Tale Holic 2012-08-30 06:27:58

makasih banyak mong
kedepannya kami usahakan gambarnya gak membingungkan