Hi Mong, ngomik versi 4 sudah dirilis lho. Cobain dan kasih masukan ya.
Angkringan

Angkringan

Ketika berkunjung ke kota Jogja, belum lengkap rasanya jika tidak mampir di Angkringan. Sekedar merasakan, bagaimana menjadi "rakyat kecil". Kenapa begitu? Ikuti saja kisahnya....

Episode Terbaru

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Juan Ananda 2017-01-11 20:35:44

komiknya bayar dasar app jelek ga kayak webtoon

 
Juan Ananda 2017-01-11 20:35:40

komiknya bayar dasar app jelek ga kayak webtoon

 
Fitri Maryanie 2016-07-11 17:37:37

Asalammualaikum.....
Ini Saya kasih tau Cara Dapet Uang Dari Aplikasi TrueMoney. Saya Udh Dapet 200Ribu Lumayan . Untuk Tambah" Uang Saku. Begini Caranya:

1- Pasang Aplikasi "WHAFF Rewards" Via google PlayStore
2- Buka Aplikasi WHAFF Rewards
3- Login dengan facebook
4- Masukkan code ini ( BB49479 ) maka saldo awal di WHAFF (Catat Kodenya ( BB49479 ) Biar gak lupa)
akan terisi sebesar $0.300 Untuk kamu. setelah Memasukkan kode ( BB49479 ). Jgn Lupa Install Juga Aplikasi TrueMoney Yang Ada D

 
Hide Hidayat 2014-05-06 18:24:46

iya, makasih mong. udah kulanjut, masih kurang dikit lagi.
maklum, komikusnya msh sibuk ngerjain komik yg lain. hehehe

 
Hide Hidayat 2014-05-06 18:23:58

oke, udah dilanjutin kok. tinggal dikit sih.

 
Hide Hidayat 2014-05-06 18:23:07

nggak mong. Penelitian cukup search sejarahnya di google. dan ditambah mampi2 di Angkringannya langsung di Jogja.

 
Viko Ciko 2014-05-06 14:03:44

Kereeeeeen.... lanjut dong jangan lama-lama ya mas

 
Raiza Hanum 2014-04-15 02:45:26

sebagai orang jogja asli langsung aku beli. Jangan lama-lama ya Mas. Ditunggu update-nya!

 
Yulius Gilang Swandika 2013-10-28 15:49:02

Kereeeen... itu penelitian dengan para pedagang sego kucing ya? sejarahnya bisa tau gitu? TOP BGT !

 
Hide Hidayat 2013-09-28 06:10:26

wah, terima kasih banyak atas apresiasinya..
dukungan anda sangat berarti. terima kasih.. {coffee}

 
Inedsanubari 2013-09-28 05:16:17

komik yang luar biasa!!
beruntung saya membacanya..

terima kasih untuk komiknya yang begitu HEBAT!!
{star}

 
Hide Hidayat 2013-07-11 13:12:01

masih ada kok yg 1000 rupiah. di jogja banyak.

 
Boeingjrfree 2013-07-07 03:03:58

wahh ga rugi deh.
Beli komiknya.
Saya juga Suka Sego kucing.
Tapi harganya uda 2500

eh iya.walaupun Jadul tapi masi Menarik Mong,

 
Hide Hidayat 2013-04-28 17:15:07

ada sih. cuman belum sempat dilanjutin.
tp akan segera diusahakan.
makasih ya mong udah mampir dan baca..

 
Youichi Fadhila Zara 2013-04-28 16:33:19

wah? ini ada lanjutannya gak? penasaran...

 
Hide Hidayat 2013-03-29 11:54:57

iya nih, sebenernya pengen segera dilanjutin, tp sementara belum sempat.
ini cuma cerita edukasi kok mong. jd ceritanya mengalir begitu aja, supaya lebih mudah dipahami.
terima kasih udah berkunjung ya mong

 
Rhezza Jambul 2013-03-29 11:52:36

akhirnya baru kesampean bacaaa,,
cerita nya asik, ngalir begitu aja, smpe2 ane hmpir terhanyut kang,,

trus, klanjutannya gimana nih kang?

 
Radit Wap 2013-01-29 15:49:35

angkringan when iam can eat until death

 
Gusti Putra Priambadha 2012-08-30 06:02:35

keren

 
Talitha Rahma Khoeri 2012-08-10 14:56:58

kOmik ini menarik untuk dibaca...