Maaf

Kisah ini fiksi dan tidak menyangkut siapapun

  • 2 chapters
  • Aksi
  • 0 subsribers

Episode Terbaru

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Tony Wongs 2012-09-18 14:34:52

aku ga inget pnah komen di sini...ahahaha

 
Aldiyan Dzaalika Lananda 2012-01-19 19:22:47

wah bagus Ni Ceritanya ... Harus'a Di Scan aja Biar keliatan ..
:good::good: Lanjutkan Ming:biggrin:

 
Niqu_sarrese 2011-09-11 22:57:29

wah sayang sekali ,, gak bsa dibaca

 
Tony Wongs 2011-09-11 15:55:11

itu bikin cewenya udah cantik lho,besok di kembangin lagi yach!,biar smangat Ane ksh jmpol! Smangat. .smangat!!

 
Tony Wongs 2011-09-10 12:18:19

hohow,q g bsa mbca,bsok2 di perjelas lagi yah. .as lagi yah. .

 
Astari Dewi 2011-06-05 19:29:59

@ALL : :stmj: trims atas komennya yah !
aku akan berusaha lagi !
Silahkan mampir yah ke sini ~~> Artwork

 
Rachita 2011-06-05 14:26:21

bagus !!!!! akhirnya bisa kebaca!!!! :yuhu:

 
Shara Violizha 2011-03-23 19:12:22

wah gambarnya agak kurang jelas tuh diawal2

 
Bayu Kristanti 2011-01-28 11:50:25

bvwahahhha lucu
coba dibuat lbh serius dg tinta dan effect.pasti keren

 
Putri Karamina 2011-01-08 15:58:45

Bagus.. Tapi sayang, ya, kurang jelas.. =w=

 
Tralala 2011-01-07 19:21:02

:rofl::rofl::rofl:
hehehe Bagus kok! :good:

 
Tralala 2011-01-07 19:18:13

Gambarnya bagus banget :signlol:

 
Cerberrus 2010-12-30 09:04:12

ya tu, susah banget baca tulisannya

 
Mitsukine 2010-12-27 13:51:15

etooo~


tulisannya kalo ak gak melotot gak kebaca~


tp keren kook~

=w=d

 
Nana Chu 2010-12-26 14:28:20

tulisan dan gambar ga nyatu...
begitu pun efekny...

 
Candra Wandrik 2010-12-26 11:40:20

Wow...:signwow: Cuma 1 halaman... dan ceritanya simple banget seperti judulnya. Bagus, sebab wa suka ama yang simple-simple.:good:

 
Hime Ajeng 2010-12-25 06:52:55

wah,....gambarnya bagus,...
cuman gak jelas,
maaf ya, kalo emang gak di scan seenggaknya gambarnya dijelasin dulu pake pena ato drawing pen gitu,...dan motonya jangan goyang,...banyak yg blur soalnya,...

 
Amari Satsuki 2010-12-25 06:36:47

awkakakakakak....tanda tangannya mirip nih,ada bintangnya :biggrin::biggrin::biggrin:

 
Gts 2010-12-24 17:35:18

waw....
waw....
kata-katanya jelas bgt
:good:

 
Asep Maulana 2010-12-21 22:58:11

gambarnya udh bagus tp sayang tuliannya kurang jelas:good: