Hi Mong, ngomik versi 4 sudah dirilis lho. Cobain dan kasih masukan ya.
Aku Ingin Pintar

Aku Ingin Pintar

Tentang murid SMA bernama Rio yang berandalan berusaha untuk menjadi siswa yang pintar untuk merebut hati sang dewi...

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Satrio Galih 2015-08-12 08:15:55

sory mong ada masalah duniawi, hahah

 
Satrio Galih 2015-01-19 12:16:51

iya mong latihan dulu biar jago hahah

 
Novian Kurnia 2015-01-18 22:40:41

walah, masih latian badminton dulu rupanya .. wakakakak
bakal nunggu lagi nih

 
Bagus Rian Nugraha 2015-01-18 19:36:02

mantap pak "pembimbing" hahaha =D dilanjut jangan lama lama tapi hahahah

 
Rafi Harli 2014-12-06 19:29:52

mana nih lanjutannya, udah nunggu dr kemaren

 
Izari 2014-10-21 12:04:32

wah penasaran nih, lanjut mong keren ceritanya!

 
Syalinna Naurah 2014-10-07 06:46:29

Bentar, ini kok kesan ny jd kyk manga shounen berandalan kyk Beelzebub y? Padahal saingan ny d bidang pelajaran =_=

 
Syalinna Naurah 2014-10-07 06:42:29

Dewi kesan ny antara Tsundere ama Kuudere, ato jangan2 Yandere? :v

 
Syalinna Naurah 2014-10-07 06:42:28

Dewi kesan ny antara Tsundere ama Kuudere, ato jangan2 Yandere? :v

 
Syalinna Naurah 2014-10-07 06:40:21

Weh, gw suka ama nih komik! Cerita ny kyk manga2 shoujou yg udh terkenal, mantap mong :3

 
Lumiere Creatrice 2014-10-01 20:31:26

kak kapan chapter selanjutnya tayang ? rasa penasarannya masih blum sembuh... hohohoo

 
Damoza Ghilman 2014-10-01 09:45:53

ayoo ditunggu chapter selanjutnyaaa

 
Satrio Galih 2014-09-30 07:31:47

pake kartu apa mong? kode belinya berapa?

 
Muhammad Rizki Robsteen 2014-09-29 17:38:59

mna ni gan da di beli kok kedenya ngk dikirim" ,pulsanya pun da kepotong

 
Muhammad Rizki Robsteen 2014-09-29 17:38:51

mna ni gan da di beli kok kedenya ngk dikirim" ,pulsanya pun da kepotong

 
Muhammad Rizki Robsteen 2014-09-29 17:38:50

mna ni gan da di beli kok kedenya ngk dikirim" ,pulsanya pun da kepotong

 
Satrio Galih 2014-09-27 21:41:19

terima kasih mong, sedang on proses chapter barunya, semoga mong bisa melengkapi ya chapter yg ke skip

 
Ryan_axell_martin 2014-09-27 11:23:50

ane baca tiap chapter mong.. n jempol semua ... ada yg di skip satu ya hehe ga da pulsa soalnya.. , aura persaingannya berasa mong... ceritanya juga bagus..n postitif banget untuk remaja biar berkompetisi n ada tekad ga gampang menyerah untuk si tokoh utamanya... lanjut mong ...ane tunggu yg chapter terbaru..

 
Amzhaf 2014-09-18 10:02:51

Si gundul jadi bener nih disini. hehe

 
Kervin Komikus 2014-09-09 17:42:57

Lanjut mong, saya mau liat bisa gak sang tokoh utama meraih peringkat pertama, Yay !!!
Jadi semakin deg degan !!