Hi Mong, ngomik versi 4 sudah dirilis lho. Cobain dan kasih masukan ya.
Si Amed

Si Amed

si Amed adalah anak sekolah dasar yang super duper polos, dia menjalani hidup seperti kebanyakan para siswa-siswa SD, selain bercita-cita menjadi pilot pesawat dia terobsesi menjadi pahlawan nasional Sebagian dari komik ini pernah dimuat di harian Media Indonesia.

  • 12 chapters
  • Komedi
  • 223 subsribers
This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Hendry Aryanto 2015-07-12 19:14:07

otong jagan nagis terus hahahahaha.......

 
Mujix 2015-05-30 16:26:55

terimakasih sudah mampir. salam kenal

 
Abel 2015-05-29 15:46:23

kereen . . . aku pembaca baru hehe langsung baca chapter ini keren banget ide2nya mas mujix

 
Fajar Romadhon 2014-10-25 01:04:20

ngakak pas di tukang baso bakar :v

 
Wah_ngt 2014-01-28 12:34:50

haha.. sy juga bingung sm si Amed

 
Ebit Jatayu 2014-01-27 00:56:03

hahahaaa, keren mong! semangART!!!

 
Rumrum 2014-01-21 18:39:01

okee mong,... langsung mampir ke fanpage nya ah!!

 
West 2014-01-20 20:30:24

padet ya mas komiknya.hohohoho

 
Gantzholic 2013-12-26 20:25:26

aiiish komen 2 tahun yg lalu bru dibales wkwkwkwk

 
Mujix 2013-12-26 01:43:24

kyahahaha
iyah tuh mong, referensinya emang komik2 kayak gituh.

 
Mujix 2013-12-26 01:42:24

nah, bener tuh ramalannya mong alis naik. akhirnya jadi karakter tetap jugak.

 
Mujix 2013-12-26 01:41:09

untung patahin tongkat yah, patahin leher orang bisa berabe tuh

 
Mujix 2013-12-26 01:39:45

tengyuu mong, belum gila mong, dan semoga selalu sehat wal afiaaaat

 
Mujix 2013-12-26 01:37:46

komik gak jelas yah.
gak papa deh, yang penting yang bikin mukanya jelas

 
Mujix 2013-12-26 01:37:13

tengyu mong..
pokoknya ganteng deh :3

 
Mujix 2013-12-26 01:36:13

tengyuuu :3
mampir dengan ganteng.

 
Mujix 2013-12-26 01:35:16

unyil? bentar yah. ngerjain yang lain dulu nih mong. hehehe

 
Rizuki 2013-12-25 16:11:51

nahahaha kocak..
masih aja yaa belom keliatan

 
Suryo54 2013-11-17 06:00:38

detilnya selalu mengagumkan ...

 
Rizuki 2013-11-15 21:46:21

gahahaha unyilnya dong mas mujix..hahaa