Hi Mong, ngomik versi 4 sudah dirilis lho. Cobain dan kasih masukan ya.
And She Said He

And She Said He

Komik yang dibuat tahun 2005-2008. seharusnya ini untuk diterbitkan di Elex. bahkan sudah mengalami berbagai pergantian editor. tapi karena berbagai sebab (salah satunya kelalaian saya yang terlalu lama menyelesaikan komik ini ) akhirnya batal terbit.

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Octa_han 2017-03-02 23:19:44

Ceritanya bagus..
Lanjutin dong sampai tamat..
Semangat buat Author nya..

 
Bella~chan 2016-01-13 20:19:10

Kasihan si danny itu, di phpin cowok, wkwkw

 
Bella~chan 2016-01-13 20:18:41

Come semangat author

 
Bella~chan 2016-01-13 19:34:01

Eke kira itu cewe karena teriaknya kya, eh ternyata cowo

 
Sabai Nanayu Itachi 2015-02-24 15:53:35

terussin!!

 
Ario Zuliyan 2014-01-02 13:10:51

gan bagus bngt gue iri sma lo gan ....gue pnggl sensei aj

 
Ario Zuliyan 2014-01-02 12:59:28

wahhhh suggoooiiiiiiiiiii ni gambar tingkat dewa gan..... i envy .mannnnnnnn

 
Dn Comics 2013-12-16 10:05:08

wahhh mantap...mana lanjutannya nihh...? keren banget

 
Ajaneqo 2013-12-09 13:25:12

OMG!! komik archi emang kereeen banget! ceritanya ngak pasaran plus gambarnya bagus setengah hidup!
i'm your big fan archie rd

 
Susie 2013-10-09 04:32:56

Lanjutannya mana neh??
kenapa belum ada sampai sekarang..??
padahal ceritanya bagus..
tapi percuma kalau nggak ada endingnya...
kami tunggu lanjutannya mong..

 
Susie 2013-10-09 04:03:52

Gender : unknown

 
Marsellin Nauli 2013-10-05 14:22:39

sorry aku beneran nangis
banyak yang ngusulin jadi cowok tulen, kalau saya sih stuju stuju aja, cuma.. yah pokoknya lajutin yah volume nya!

 
•laquence 2013-09-27 11:01:57

aduh cwoknya Trap..!

 
Blue Spark 2013-09-18 04:41:11

Bagus

Keren

apalagi ya??

pokoknya bagus dah

 
Ishakj 2013-09-16 12:23:02

Mong kalo Cecile mirip ama Erlin(komik Erlin Susanto)benernya Cecile lesbong atau emang gak mau pacaran sama minta om Fauzy Zulkivar Firmansyah pinjem tokohnya(SORRY GJ wkwkwkwkwk)

 
Hilaristan Agypri 2013-09-12 18:35:07

Bagus banget bikin lg dong lanjutannya

 
Ciptamaya Mae Mikazuki 2013-09-04 16:11:26

dmn dmn dmn next volume nyaa??? aaaaaaa

 
Ciptamaya Mae Mikazuki 2013-09-04 15:52:16

akhir nya bisa mnikmati karya2 nya si kucing merah lg

 
Lidahnaga 2013-07-31 13:36:47

bagus mong..kapan ya bisa kayak gini..crita sehari-hari tapi itulah crita kita..mengena..lanjuuutt

 
Gabin Master 2013-07-16 20:42:23

MAntap.. Kena Bnget Ceritanya.