Mamat Bin Baba

Mamat Bin Baba

Mamat bin Baba adalah anak dari Pak Baba... (ya iyalah!) Dia adalah seorang remaja SMA yang super bandel, dan menjalani hidup sesuka jidatnya... Mamat selalu menjadi 'troublemaker', sering meresahkan keluarga, teman, dan warga kampungnya... Ini adalah sepenggal kisah dari kehidupan Mamat yang anehnya luar biasa...

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Anistya Hardini 2014-10-25 05:48:57

Kocaaaaaaak hahahs mamat nya geblek amiiiit

 
Maulidin Akmalle 2014-05-10 10:46:48

omak ata awak aceh lagoe.......very very good

 
Adriel Widyadana Putu 2014-04-22 21:50:22

bukanya mild ones itu yg dri spongebob ya? hehehe

 
Sandy 2013-12-26 11:18:17

halaman 6 matahari nya badass banget wkakakaaka

 
Indoanima 2013-12-25 10:09:06

rambutnya kayak araragi koyomi dari monogatari.

 
Asykar Ali Syahid 2013-07-04 11:16:12

ane kira mau loncat ganteng si embek..tak taunya nyebur tempat sampah...tpi bener2 gokil nih komik...lanjut mong

 
Asykar Ali Syahid 2013-07-04 11:02:47

asli..ngakak sampe perut sakit...

 
Asykar Ali Syahid 2013-07-04 10:17:24

baru bisa baca sekarang...ternyata...joossss

 
Asykar Ali Syahid 2013-07-04 09:20:01

mbeknya bisa evolusi...uuuannnjjiiirrr,ngakak sampe guling2...

 
Putu Dedi Kp 2013-04-30 16:55:49

baru baca sampe akhir!
saya suka bangeeet gambarnya >< sayang selesai,,
kalo ada komik2 lain segera di pos yo wakwkawka.
sukses mong hasbi di dunia kedokteran!

 
Indra 2013-04-24 15:33:57

Sip gan, komiknya unik.

ngomong2,Jengkolnya di campur racun apa tu gan ?

 
Komikus Di Tembok Kakus 2013-04-01 07:49:43

hmm..... jengkol balado itu makanan padang atau aceh??

 
Guder 2013-03-31 04:32:02

buset kambing evolusi ampe bawa arit bekal cari rumput sendiri ..

 
Henny Novitasari 2013-03-15 23:05:42

kereeeeeeeeeennn
mbeeeeeeeekk ai lap yuuuu
abang jhon torrr
suka jugaa

 
Arrysatrya Yanda 2013-02-24 10:31:47

Wah Nulis namanya salah

ArrySatayA

Ntar ane Dikira Sate Lho mong

 
Hide Hidayat 2013-02-23 11:55:17

wah, ternyata ada wajah2 rupawan dibalik kerennya komik ini.
sejak kapan si mbeek jd assasin creed? apa gara2 keseringan main PS di rumah..?
baca chapter 6nya, next time yo...

 
Hide Hidayat 2013-02-23 11:31:33

wah. keren banget. sebuah komik yg sangat inspiratif. cerita ringan, namun dalam dan menghibur.
maaf mong, baru sempat baca...

 
Hasbiallah Yusuf 2013-02-23 09:03:23

hehe... lanjut mong maulana!
kita ngomik sama sama!

 
Hasbiallah Yusuf 2013-02-23 09:02:57

hehe... ane juga ngefans loh!
makasih mong johanesluch...

 
Hasbiallah Yusuf 2013-02-23 08:59:56

hehe... ane juga gak nyangka...
terpaksa ditamatin deh...
makasih mong fahmi atas dukungannya...