Hi Mong, ngomik versi 4 sudah dirilis lho. Cobain dan kasih masukan ya.
Dkv4

Dkv4

DKV4, kegokilan mahasiswa DKV dalam 4 kotak komik ini menceritakan pait manis nya kehidupan mahasiswa DKV secara satir.

  • 4 chapters
  • Komedi
  • 183 subsribers
This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Shiroiyuki 白い雪 2014-12-19 21:28:17

wahahahaha....waduh dekave bangett
suka critanya wkwkwk....
lanjutkann X"DD

 
Bunda Sabiq 2014-11-22 19:23:10

mong apa bner ya DKV kyak gitu tapi pngin soalnya yg no 1 gak math

 
Bunda Sabiq 2014-11-22 19:23:09

mong apa bner ya DKV kyak gitu tapi pngin soalnya yg no 1 gak math

 
Armandalis 2014-10-08 02:19:59

Komiknya membuat gw berpikir 2x tentang DKV... makasih !

 
Raka Milzam 2014-08-10 19:51:38

Udah keterima di DKV, eh baru baca komik bang meonk jadi sdkt nyesel asli :v gimana ya nanti? huft~

 
Raka Milzam 2014-08-10 19:51:38

Udah keterima di DKV, eh baru baca komik bang meonk jadi sdkt nyesel asli :v gimana ya nanti? huft~

 
Princess_echa 2014-03-08 22:36:32

komik buatan faza meonk gokil semuaa i like it

 
Zhun WÉky 2013-09-21 21:15:33

iyaaa,,, w nungguin yang komik indonesia jenisnya gimana yak...
masak yang barat ama manga aja yang ada.

 
Harunayuki 2013-07-11 12:35:36

kalo gitu aku gak jadi ngambil kuliah jurusan dkv deh T_T tugasnya kayaknya parah banget :(

 
Chaisaaym 2013-05-13 13:43:24

jleb banget masaaa :O gue anak desain kecemplung nih dan kudu ngadepin dunia deadline yang gila dan penuh kegilaan wakakaowkaokwakwkak

 
Kadek Wira Jaya 2013-03-11 05:14:39

komiknya keren.....
tapi habis baca komik ini jadi masuk jurusan DKV gak ya?????

 
Jane Moniung 2013-02-11 19:14:11

wkwkwkwwkwk cerita ini mirip kenyataan tentang kakak saya

 
Bram 2013-01-27 18:50:07

halaman terakhirnya parahh cuuyy...ngjleb banget....

 
Bram 2013-01-27 17:51:00

Turut berduka buat tangan kirinya..mong Faza Meonk...

 
Bram 2013-01-27 17:05:50

Ternyata agakmalang dan cukup mengerikan ya anak DKV
tapi keren mong komiknya...

 
Nova Syao-clone 2012-12-30 02:09:15

sempat mikir mau masuk dkv eh malah liat komik ini dan Q.Q....

 
Oli_lizzy 2012-12-22 06:24:30

kl DKV emank banyak tugas sich..
tp modal yang keluar banyak juga ga sich buat alatnya?
#penasaran

 
Nimas Arum 2012-11-28 01:00:42

yang animasi itu bener banget mong
aku anak animasi, kudu telaten kl bikin animasi, walaupun yg 3 dimensi tetep aja bikin mata merah

 
Nimas Arum 2012-11-28 00:47:33

yang masuk jurusan DKV pasti ngerti
kalo aku jurusan seni desain

 
Ibale 2012-11-19 01:29:02

haha sama kaya yg gw rasain loh