Ironi

IRONI adalah project komik Simbolisme pertama saya.. yah, memang terkadang ga semua orang bisa mengerti tentang komik ini.. tapi beginilah yang namanya komik Idealisme.. tiap orang bsa mempunyai kesimpulan yang berbeda2 :)

  • 1 chapters
  • 5 subsribers

Episode Terbaru

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Semua Episode (1)
Komentar & Feedback
311junior 2013-09-05 12:02:09

suka bgt sama cara penyajiannya..nice

 
Leo Orlankasit 2013-06-05 18:54:53

gue sih ga keberatan tuh! ada tempatnya, tapi apakah itu iblis? karena aku mencoba menikmatinya he he he

 
Ricky Ridho Tantowi 2012-12-05 10:03:13

itu setan ngomong seenaknya aja tuh sama Sang Pencipta *masa di bilang karya gagal.

pesan moralnya dapet bgt. keren bgt serasa maw meledak bacanya

 
Aldisa Dua Sembilan 2012-06-29 01:16:14

maksudnya ini Bumi dan manusia ya gan?
BTW keren Mong Gambarnya.!

 
Arif Fathur Rohman(thefetc) 2012-05-12 12:04:31

mengerikan sangat ironi

 
Renzcssi 2012-03-08 00:05:01

maknanya cukup mendalam bgi semuanya

 
Faza Meonk 2011-12-24 12:03:52

bisa begitu, tapi bisa lebih dalam lagi sih makna nya

 
Bukan Sapa-sapa 2011-12-24 12:02:29

hmm
orang yg bisa memanfaatkan..tapi tidak bisa dipertahankan..hingga fasilitas itu tidak dpt digunakan lagi
begitukah maksudnya nyaardon:ardon:
jempol dahh :good::good:

 
Bang Black 2011-12-23 22:08:51

ironi oh ironi . . . jempol dulula kalo gitu

 
Faza Meonk 2011-12-23 21:28:19

haha begitulah, seneng kalo kimong bisa mengerti

 
Roo Zhu 2011-12-23 21:14:20

Wah, saya ngarti mong... sungguh ironi, kiamat ole perbuatanya sendiri... padahal belum waktunya...:signidea:
Kayaknya bumi juga kayak gitu...

 
Catherine Ari Harthiany 2011-11-11 00:19:13

awal-awalnya ngerti, tapi kok terakhir2nya jadi bingung yaa??
:neat:

 
Secupak 2011-09-17 11:43:59

Antara Sang Pencipta dan Manusia ya mong?
itu sih menurut penafsiran ane

 
Okim Asfan 2011-09-15 21:27:11

halooo....
aku baru baca sekali....
hmmm masih belum paham

tapi secara gaya gambarnya seruuuu euy....
suka sekali dengan eksperimen garisnya


ntar aku baca lagi biar paham maksudnya
oke siiiip..

 
Chopabanana 2011-09-04 17:54:21

hoooooooooo wow wow wow

 
Michael The Krezi Rabit (ezi) 2011-08-10 18:41:15

emmmmm sebenarnya ane agak malu ingin berkata ini, tapi yaahh..memang ingin tau kok

tuh maksudnya apa ya>>?? jujur memang ane gak ngerti :blush::blush::blush::blush::blush:

 
Ramakrueger 2011-07-09 21:37:14

COOOLLL!! sindiran yg tajam! :signwow::stmj::signwow:

 
Yuya Indou 2011-05-29 20:02:45

haha....


evolusinya kebalik mong...

 
Faza Meonk 2011-02-18 13:21:03

iya, bahkan evolusi yg terbalik itu memiliki arti tersendiri

 
Putu Dedi Kp 2011-02-18 12:03:24

ah, ngakak pas evolusi.. bukane itu kebalik wakwkakwka