Hi Mong, ngomik versi 4 sudah dirilis lho. Cobain dan kasih masukan ya.
Plesetan Malin Kundang

Plesetan Malin Kundang

Semuaa pasti udah gak asing dengan cerita rakyat "MALIN KUNDANG". tapi di komik ini beda, karena cerita nya dalam bentuk plesetan. Kali ini si emak yang durhaka, bukan si malin. Bagaimana ceritanya?

Episode Terbaru

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Mahesa Aulia 2014-09-14 09:37:20

rugi gw beli nih komik lucu juga kgk rugi jangan beli nyesel lu kayak gw komik ccd

 
Melvin Joshua 2014-07-26 07:45:11

endingnya ga nyangka bgt.. hahahaha.. kereeenn

 
Melvin Joshua 2014-07-26 07:45:11

endingnya ga nyangka bgt.. hahahaha.. kereeenn

 
Reexza Septiandhika 2014-07-25 13:00:14

Keren broo... gag kecewa belinya.. top ditunggu cerita selanjutnya

 
Fathan Hafiz 2014-07-11 23:36:03

seru gw ingin jadi fans berat alis naik

 
Dewi Momidu 2014-07-05 18:02:47

ibunya galak sekaliiiiiiiiiiiiiii

 
Dewi Momidu 2014-07-05 18:01:29

kok ini cerita plesetan maling kundang terputus sih .cepat banget bersambung ihhhhhhhz

 
Anindhito Singgih 2014-07-04 13:35:09

Kok ga bisa beli pake XL?????????????????????????????

 
Anindhito Singgih 2014-07-04 13:35:07

Kok ga bisa beli pake XL?????????????????????????????

 
Aris Suhendar 2014-07-02 22:49:06

moong kalo pake indosat ga bisa ya? kalo bisa di tunggu info nya hehe

 
Aris Suhendar 2014-07-02 22:47:44

moong kalo pake indosat ga bisa ya? kalo bisa di tunggu info nya hehe

 
Intan Sandra 2014-06-28 15:20:25

kalau bayarnya pakai smartfren gk bisa ya??

 
Vincent Wong 2014-06-28 13:16:36

gokil, ga nyesel beli nyehehe thumbs up

 
Vincent Wong 2014-06-28 13:16:35

gokil, ga nyesel beli nyehehe thumbs up

 
Ben Putra 2014-06-19 00:27:35

gimana beli nya? kok tiap saya sms pake telkomsel atau xl balasannya selalu error?

 
Dominika Geby Latuhari 2014-06-15 21:21:36

ngak nyesal Beli
hehhehe bagus baget

 
Tuaskapas 2014-05-15 16:56:53

im3, indosat kan? kok tidak dapat balasan

 
Evri Hyunsu Pakpahan 2014-05-14 20:12:01

tulisannyah gimana?? tolong di blz donk mong!!

 
Evri Hyunsu Pakpahan 2014-05-14 20:08:15

ini komiknyah di gambar sendiri yah??

 
Kemal 2014-01-12 19:07:32

Keren ,, Di tunggu lagi ya komik selanjutnya ??