Palembang Of The Dead

Palembang Of The Dead

seorang pemuda terbangun dari tidurnya lalu menyadari bahwa kota yang ditinggalinya tidak akan menjadi kota yang sama lagi, kematian dimana-mana, dan yang lebih buruknya adalah... ketika mereka yang mati tidak tetap "mati" !

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Ajeng Puspa Simon 2017-01-22 23:14:21

Koko terinfeksi gak ya?
Bertahan ya koko
Btw koko aku juga orang palembang loh. Hehe

 
Efi R 2016-12-09 00:28:59

lanjutin dong ???????????????????? seruuuu abis

 
Madekurniawan 2016-10-08 17:48:11

Kapan Lanjutannya kasihan mel , ayahnya udh jadi zombie :( sabar ya mel,,,mong kapan lanjutannya?

 
Adi Dharma 2016-08-09 08:40:05

serasa "Resident Evil"

 
Leni Sasono 2016-07-16 08:14:49

kasihan mel papanya udah jadi zombie(walker)

 
Gibran Pamungkas 2016-07-05 15:36:14

gile baru aja keluar dr rumah langsung ada yang nyerang untung bawa pisau untuk jaga2

 
Kiki Prawita 2016-06-30 04:10:24

saya tunggu cerita selanjutnya ????

 
Kiki Prawita 2016-06-30 04:10:24

saya tunggu cerita selanjutnya ????

 
Kiki Prawita 2016-06-30 04:10:24

saya tunggu cerita selanjutnya ????

 
Kiki Prawita 2016-06-30 04:10:24

saya tunggu cerita selanjutnya ????

 
Kiki Prawita 2016-06-30 04:10:23

saya tunggu cerita selanjutnya ????

 
Kiki Prawita 2016-06-30 04:10:22

saya tunggu cerita selanjutnya ????

 
Siti Fatimah Azzahra 2016-06-01 13:16:49

seru bangettt,,,, kapan lanjutan cerita nya ??

 
Siti Fatimah Azzahra 2016-06-01 13:16:49

seru bangettt,,,, kapan lanjutan cerita nya ??

 
Boby Bobypranata 2016-05-31 17:45:41

komik ini tentang apa kok ceritanya macem cerita zombue

 
Heheng Henk 2016-04-10 12:30:42

saya kesel soalnya lama lodingnya bisa gak sih lebih cepet lagi lodingnya

 
Firsta Adelia 2016-01-22 13:20:13

baguss...next chapter nya lah,gk sabar nihhh

 
Fajri Muhammad 2015-11-16 09:16:48

oke komiknya seperti anime high school of the death

 
Fajri Muhammad 2015-11-16 09:16:48

oke komiknya seperti anime high school of the death

 
Fajri Muhammad 2015-11-16 09:16:47

oke komiknya seperti anime high school of the death