Hi Mong, ngomik versi 4 sudah dirilis lho. Cobain dan kasih masukan ya.
Palembang Of The Dead

Palembang Of The Dead

seorang pemuda terbangun dari tidurnya lalu menyadari bahwa kota yang ditinggalinya tidak akan menjadi kota yang sama lagi, kematian dimana-mana, dan yang lebih buruknya adalah... ketika mereka yang mati tidak tetap "mati" !

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Ajeng Puspa Simon 2017-01-22 23:14:21

Koko terinfeksi gak ya?
Bertahan ya koko
Btw koko aku juga orang palembang loh. Hehe

 
Efi R 2016-12-09 00:28:59

lanjutin dong ???????????????????? seruuuu abis

 
Madekurniawan 2016-10-08 17:48:11

Kapan Lanjutannya kasihan mel , ayahnya udh jadi zombie :( sabar ya mel,,,mong kapan lanjutannya?

 
Adi Dharma 2016-08-09 08:40:05

serasa "Resident Evil"

 
Leni Sasono 2016-07-16 08:14:49

kasihan mel papanya udah jadi zombie(walker)

 
Gibran Pamungkas 2016-07-05 15:36:14

gile baru aja keluar dr rumah langsung ada yang nyerang untung bawa pisau untuk jaga2

 
Kiki Prawita 2016-06-30 04:10:24

saya tunggu cerita selanjutnya ????

 
Kiki Prawita 2016-06-30 04:10:24

saya tunggu cerita selanjutnya ????

 
Kiki Prawita 2016-06-30 04:10:24

saya tunggu cerita selanjutnya ????

 
Kiki Prawita 2016-06-30 04:10:24

saya tunggu cerita selanjutnya ????

 
Kiki Prawita 2016-06-30 04:10:23

saya tunggu cerita selanjutnya ????

 
Kiki Prawita 2016-06-30 04:10:22

saya tunggu cerita selanjutnya ????

 
Siti Fatimah Azzahra 2016-06-01 13:16:49

seru bangettt,,,, kapan lanjutan cerita nya ??

 
Siti Fatimah Azzahra 2016-06-01 13:16:49

seru bangettt,,,, kapan lanjutan cerita nya ??

 
Boby Bobypranata 2016-05-31 17:45:41

komik ini tentang apa kok ceritanya macem cerita zombue

 
Heheng Henk 2016-04-10 12:30:42

saya kesel soalnya lama lodingnya bisa gak sih lebih cepet lagi lodingnya

 
Firsta Adelia 2016-01-22 13:20:13

baguss...next chapter nya lah,gk sabar nihhh

 
Fajri Muhammad 2015-11-16 09:16:48

oke komiknya seperti anime high school of the death

 
Fajri Muhammad 2015-11-16 09:16:48

oke komiknya seperti anime high school of the death

 
Fajri Muhammad 2015-11-16 09:16:47

oke komiknya seperti anime high school of the death