Hi Mong, ngomik versi 4 sudah dirilis lho. Cobain dan kasih masukan ya.
My Girlfriend Is A Ghost

My Girlfriend Is A Ghost

ketika rando di kejar oleh geng four devils, secara tidak sengaja dia masuk kedalam toilet gedung sekolah lama. Toilet yg di kenal sebagai TOILET SETAN itu kabarnya merupakan tempat yang angker. Namun di dalam sana rando justru bertemu dengan seorang cewek cantik. Siapa dia?? selanjutnya baca aja deh. . . hehehe

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Gomu Gomu 2016-05-31 18:29:49

dr pertama udah ngasih premis yg mnjanjikan. mslah gambar g msalah yg pnting ceritanya bikin pnsaran

 
Bella~chan 2016-01-12 18:36:55

Good job! Seru nya minta ampyun dech
Komiknya udh bagus gambarnya bagus juga pula

 
Bella~chan 2016-01-12 18:36:54

Good job! Seru nya minta ampyun dech
Komiknya udh bagus gambarnya bagus juga pula

 
Gracias Lihung 2015-12-21 21:55:35

ah akhirnya tau cara bukanya cara bukanya ternyata digeser ke kanan

 
Gracias Lihung 2015-12-21 21:47:27

ihhh gimana sih kalo mau baca ceritanya kok cuman ada gambarx doang

 
Dhayat Ayu 2015-10-28 21:05:58

saya sngat suka ceritanya . tpi ngomong perChapternya keluar brpa lama??

 
Rathisa Nurul 2015-07-09 20:24:47

knp harus dibeli sich???? lanjutin aja napa

 
Firion Hart 2015-06-01 11:08:22

lanjutin vroh.. ('-'/

 
Yuya Indou 2015-01-26 13:05:24

thanks mong. dukung terus komik indonesia

 
Yuya Indou 2015-01-26 13:04:56

iya dhe. . udah slese sih. mau di lihat dlu ada yg perlu dibenahi ga. .

 
Yuya Indou 2015-01-26 13:04:30

iya mong. . ditunggu aja ya. .

 
Yuya Indou 2015-01-26 12:47:15

thanks a lot mong. . maju komik indonesia!

 
Lala Cantik 2014-12-30 15:43:05

????????????????????????????????????lanjutin napasih????????????????????

 
Gurun Wisnu P 2014-12-09 13:00:10

lanjutkan gan , ngmg" komik anak bangsa dijual dmn ya? di gramed cuma ada dikit

 
Amari Satsuki 2014-10-14 15:30:26

wakakakakka....ane mah udah lama vakum mong, cuma menikmati aja komik2 lokal dimari

 
Yuya Indou 2014-10-14 13:14:07

thank you mong. . ayo sama sama berjuang. .

 
Amari Satsuki 2014-10-14 13:05:02

mangstab, ditunggu mong klo gituh

 
Yuya Indou 2014-10-14 10:52:03

publisher mong . . iya mong amari. . ini juga blom selesai selesai. .

 
Amari Satsuki 2014-10-13 15:57:57

wogh, ditunggu mong komiknya , ngemeng2 versi indi atau publisher nih?

 
Yuya Indou 2014-10-13 14:40:12

sedang disiapkan versi cetaknya mong. . .