Hi Mong, ngomik versi 4 sudah dirilis lho. Cobain dan kasih masukan ya.
Toro And All Star Ngomik.com

Toro And All Star Ngomik.com

ucapan terima kasih saya kepada "ngomik.com"

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Akihito_tokio 2015-11-17 09:50:02

Keren Mong...!! Lanjutkan !!
" Salam "
~ The East Land ~

 
Anton Timur 2015-01-26 03:54:29

komik lawas, tapi tetep menarik. ini kali ke tiga saya baca lagi komik ini. actionnya tetep greget, dramatisasi pun oke.

 
Agasa_1chigo 2014-09-14 01:37:09

saya ol teryus kok mong dari tadi

 
Anton Timur 2014-09-14 01:26:51

wah terbalik mong, saya yg makasih, ol di fb dong mong, saya tebak sampean lagi coret2 bikin sket kan? (sok tau)

 
Agasa_1chigo 2014-09-14 01:09:09

biasa begadang mong, makasih dah add di fb ya

 
Anton Timur 2014-09-14 01:01:14

iya, di sensor dong yg begini, inikan komik top, pasti banyak juga anak2 yang baca,.

 
Anton Timur 2014-09-14 00:58:40

mantap, maaf blm bnyak yang kenal, lum tidur ya mong?

 
Agasa_1chigo 2014-09-14 00:52:15

itu yg bikin mong kucingbudhug atau diana khamida doi salah satu artist di gameloft indonesia..

 
Anton Timur 2014-09-13 23:49:25

covernya goresannya mirip goresan mong fauzi ya, mantap..

 
Ian Kun 2014-08-06 11:33:41

uoooh action melulu... aku mau ada romancenya :v

 
Agasa_1chigo 2014-07-11 23:19:07

bakal dilanjtkan ampe tamat kok mong, setelah rilis cetak toro Origins

 
S.m Wiguno 2014-07-05 15:54:04

Jadi penasaran nunggu kelanjutannya....

 
Ahmadduta 2014-06-03 19:44:43

keren boss komiknya,aku suka yg seperti ini nih,moga makin keren aja yah.action banget nih.lam kenal dari penggemar barumu @

 
Novanmaulanagustaf 2014-01-28 21:58:54

hakwakwakakaka.... komiknya gokil abisss

 
Bashoffi Mayandoz 2014-01-24 08:43:10

internet lagi lemot di kosan harus ke kampus dulu baru bisa internetan. jadinya sering lupa buka ngomik.com

 
Agasa_1chigo 2014-01-24 08:38:48

makasih kalo uda suka.. jadi smangat nerusin nya..

 
Agasa_1chigo 2014-01-24 08:38:16

waduh makasih ya mong? emang kemana aja nih ampe lama ga buka ngomik.. pasti dilanjutkan gan...

 
Bashoffi Mayandoz 2014-01-24 08:06:37

ane suka nih komik.
tolong gan teruskan ya.
ane baru buka ngomik.com soalnya udah lama gag buka.

 
Bashoffi Mayandoz 2014-01-24 07:58:46

ane salut nih komik udah lama gg buka ngomik.com malah ketemu komik2 yang bagus2.
lanjutkan

 
Mazter54 2014-01-06 16:02:42

wwwaaaaaaaaaaawwwwwwwwww............... [O.O]