Toro And All Star Ngomik.com

Toro And All Star Ngomik.com

ucapan terima kasih saya kepada "ngomik.com"

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Akihito_tokio 2015-11-17 09:50:02

Keren Mong...!! Lanjutkan !!
" Salam "
~ The East Land ~

 
Anton Timur 2015-01-26 03:54:29

komik lawas, tapi tetep menarik. ini kali ke tiga saya baca lagi komik ini. actionnya tetep greget, dramatisasi pun oke.

 
Agasa_1chigo 2014-09-14 01:37:09

saya ol teryus kok mong dari tadi

 
Anton Timur 2014-09-14 01:26:51

wah terbalik mong, saya yg makasih, ol di fb dong mong, saya tebak sampean lagi coret2 bikin sket kan? (sok tau)

 
Agasa_1chigo 2014-09-14 01:09:09

biasa begadang mong, makasih dah add di fb ya

 
Anton Timur 2014-09-14 01:01:14

iya, di sensor dong yg begini, inikan komik top, pasti banyak juga anak2 yang baca,.

 
Anton Timur 2014-09-14 00:58:40

mantap, maaf blm bnyak yang kenal, lum tidur ya mong?

 
Agasa_1chigo 2014-09-14 00:52:15

itu yg bikin mong kucingbudhug atau diana khamida doi salah satu artist di gameloft indonesia..

 
Anton Timur 2014-09-13 23:49:25

covernya goresannya mirip goresan mong fauzi ya, mantap..

 
Ian Kun 2014-08-06 11:33:41

uoooh action melulu... aku mau ada romancenya :v

 
Agasa_1chigo 2014-07-11 23:19:07

bakal dilanjtkan ampe tamat kok mong, setelah rilis cetak toro Origins

 
S.m Wiguno 2014-07-05 15:54:04

Jadi penasaran nunggu kelanjutannya....

 
Ahmadduta 2014-06-03 19:44:43

keren boss komiknya,aku suka yg seperti ini nih,moga makin keren aja yah.action banget nih.lam kenal dari penggemar barumu @

 
Novanmaulanagustaf 2014-01-28 21:58:54

hakwakwakakaka.... komiknya gokil abisss

 
Bashoffi Mayandoz 2014-01-24 08:43:10

internet lagi lemot di kosan harus ke kampus dulu baru bisa internetan. jadinya sering lupa buka ngomik.com

 
Agasa_1chigo 2014-01-24 08:38:48

makasih kalo uda suka.. jadi smangat nerusin nya..

 
Agasa_1chigo 2014-01-24 08:38:16

waduh makasih ya mong? emang kemana aja nih ampe lama ga buka ngomik.. pasti dilanjutkan gan...

 
Bashoffi Mayandoz 2014-01-24 08:06:37

ane suka nih komik.
tolong gan teruskan ya.
ane baru buka ngomik.com soalnya udah lama gag buka.

 
Bashoffi Mayandoz 2014-01-24 07:58:46

ane salut nih komik udah lama gg buka ngomik.com malah ketemu komik2 yang bagus2.
lanjutkan

 
Mazter54 2014-01-06 16:02:42

wwwaaaaaaaaaaawwwwwwwwww............... [O.O]