Hi Mong, ngomik versi 4 sudah dirilis lho. Cobain dan kasih masukan ya.
Shinigami Or Shikigami

Shinigami Or Shikigami

Kazuki Natsume adalah seorang anak biasa, namun kemampuannya melihat makhluk supranatural membawanya ke dalam dunia baru dan tidak pernah ia pikirkan

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Udin Sawo 2016-07-29 03:54:51

cerita nya begitu mengalir.... Tolong dilanjutkan

 
Udin Sawo 2016-07-29 03:54:51

cerita nya begitu mengalir.... Tolong dilanjutkan

 
Udin Sawo 2016-07-29 03:54:00

bagus... keren banget.... terkadang ak ingin menangis setiap saat. karena tokoh utama nya nangis

 
Fanis Fadea 2016-07-15 13:41:08

bagus,bagus,bagus tapi kenapa kok eror

 
Fanis Fadea 2016-07-15 13:41:08

bagus,bagus,bagus tapi kenapa kok eror

 
Sbakfbhav8238r2 2016-07-11 20:43:26

kazuki mengingatkan saya pada karakter anime pada umumnya. . .

 
Amari Satsuki 2016-06-06 16:17:53

4 taon ya mong, ane udah 4 taon gak ngasilin apa2 nih

 
Siti Fatimah Azzahra 2016-06-03 12:27:47

seru banget .... lanjut dong????

 
Sevhia Nursolihat 2016-05-30 13:30:32

Belom baca dari eps awal sihh,, tapi udah mulai ngerti ceritanya ?, menarikk,, aku suka cerita bangett cerita kyk ginii // Suki desu!!

 
Suci Widiawati 2016-05-30 09:07:45

wah tmbah seru jd penasaran lanjutan nye,,,,!!!!

 
Komikusjadijadian 2016-05-23 12:24:17

gambarnya makin bagus like deh

 
Ginga Amirul Muizz Purnama 2016-05-18 00:22:57

Akhirnya sepuh Ngomik rilis lagi karyanya... Lanjutkan mong!

 
Ginga Amirul Muizz Purnama 2016-05-18 00:22:57

Akhirnya sepuh Ngomik rilis lagi karyanya... Lanjutkan mong!

 
Mutiara Ramadhani 2015-10-26 09:33:32

mana, lanjutannya seru banget nih komiknya suka bageeeeettttt !!!!

 
Mutiara Ramadhani 2015-10-26 09:33:32

mana, lanjutannya seru banget nih komiknya suka bageeeeettttt !!!!

 
Mutiara Ramadhani 2015-10-26 09:33:32

mana, lanjutannya seru banget nih komiknya suka bageeeeettttt !!!!

 
Mutiara Ramadhani 2015-10-26 09:33:32

mana, lanjutannya seru banget nih komiknya suka bageeeeettttt !!!!

 
Tegar Insani 2015-06-23 09:36:33

yah,gak ada lanjutanya.padahal komiknya seru..????

 
Tegar Insani 2015-06-23 09:36:31

yah,gak ada lanjutanya.padahal komiknya seru..????

 
Firion Hart 2015-06-08 21:56:23

ayo semangaa~t *^O^* lanjutin ya...