Hi Mong, ngomik versi 4 sudah dirilis lho. Cobain dan kasih masukan ya.
Woelan

Woelan

Seri kecil lanjutan dari komik Kroewel. Mengangkat lakon seorang Woelan, teman Kroewel, yang mempunyai mandat untuk datang ke Semarang guna bersua dengan Kroewel. Namun karena ketidaktahuannya tentang teknologi, adat kebaratan, dan cara hidup modern, membuatnya banyak kesukaran. Bareng dengan itu, tentara Dai Nippon sudah masuk wilayah paling utara Hindia-Timur, seorang Jenderal Belanda menggunakan taktik perang yang akan melibatkan Kroewel. Sayangnya, itu juga akan melibatkan Woelan yang berada di Semarang untuk campur dengan komplikasi masalah ini.

Episode Terbaru

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Semua Episode (1)
Komentar & Feedback
Bece Punya 2016-07-03 13:55:15

bagus banget, sayang kalo ga didukung & dilanjutkan, cerita dan gambar indonesia sekali, benar2 masterpiece, ayoo lanjutken! ????

 
Bece Punya 2016-07-03 13:55:13

bagus banget, sayang kalo ga didukung & dilanjutkan, cerita dan gambar indonesia sekali, benar2 masterpiece, ayoo lanjutken! ????

 
Wardah Nia 2016-06-04 20:36:47

klo di masukin webton.pzti lngsung dilamar ama pihak webtoon

 
Dion Saputra 2016-06-02 19:17:59

ini emang cuma 1 part aja?? gak ada yg ke 2??

 
Martebs 2015-09-18 21:36:48

ooo emmm geeee artworknya amazing bangettt niat banget komikusnya
ditunggu kelanjutannya, bayar lima ribu juga gpp deh

 
Reno Sudibyo 2015-09-08 10:16:37

gila ini komik bagus luar biasa gini kok yg baca cuma sedikit? ini admin ngomik harus berbenah nih gimana komik kayak gini bisa dilihat banyak orang... spechless sama artworknya... juara banget... webtoon juga lewat kalo diadu.... syok syok !!!

 
Wawan 2015-08-11 11:03:15

Waw, serasa nonton komik.
Suka sekali dengan warnanya.
Ini kelanjutan dari "Kroewel" ya mas?