Hi Mong, ngomik versi 4 sudah dirilis lho. Cobain dan kasih masukan ya.
Pendekar Geulis

Pendekar Geulis

Asep Suprana Seorang pemuda berwajah cantik yang mengelilingi pulau-pulau demi menjadi pendekar yang terkuat di nusantara.dan mempelajari arti dari keadilan

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Bondan Bayu Mahendra 2015-10-28 19:30:02

Bagusss banget.
oh iya mau tanya ni itu gambarnya pake apa y mousepen kah? klo iya rekomendasi in dong soalnya saya juga mau gambar nih ide udah ada g da alatnya...

 
Leonarul081095 2015-08-05 16:03:14

waahh, saya sura-seuri sorangan maca Komik ieu :v jabaning di taman deuih.. sae pisan kang! ngan eta aksara sunda na seueur kalepatan pisan kang, puntennya leres keun aksara sundana (y)

 
De Freakzy 2015-06-14 03:33:08

punten, ieu aksara sunda na sadayana lepat. punten di lereskeun.... margi katingalina oge henteu sae, punten nya kang.

 
De Freakzy 2015-06-14 03:33:07

punten, ieu aksara sunda na sadayana lepat. punten di lereskeun.... margi katingalina oge henteu sae, punten nya kang.

 
De Freakzy 2015-06-14 03:33:06

punten, ieu aksara sunda na sadayana lepat. punten di lereskeun.... margi katingalina oge henteu sae, punten nya kang.

 
De Freakzy 2015-06-14 03:18:55

a... lereskeun deui aksara sunda na... henteu leres sadayana :v

 
Wawan 2015-05-08 15:42:58

yang baca udah 193 tapi yang ninggalin jejak...

 
Obscurse Team 2015-05-04 19:49:50

bagus sih tapi banyak dialog yg gak ngerti mong .. coba sekali2 di pasang keterangan dibawah panel ya mong ..

 
Fakhri Azzam 2015-04-11 07:27:34

Lawak euy hadeee pisan ieu komik

 
Munaza (muhammad Nazhief Arianda) 2015-04-10 21:44:11

nice... cuma aku ga mudeng sama bahasa sunda, jadinya susah cernanya

 
Ivan Prasetyo 2015-04-10 10:41:59

loh yg halaman 45 kok manggilnya teh? bukannya asep kan cowok?

 
Ivan Prasetyo 2015-04-10 10:40:53

loh yg halaman kok manggilnya teh? bukannya asep kan cowok?

 
Ivan Prasetyo 2015-04-10 10:39:07

lanjutin mong yang banyak bahasa sundanya mong

 
Ery Onta 2015-04-10 09:04:34

Udah baca di facebook, tapi ane belum sempet baca yang awal2 hehe,
Mantep selalu mong angga,
SELAMAT n SEMANGAT

 
Anton Timur 2015-04-09 21:56:16

wah di upload di sini juga ya mas, mantap deh. walau udah baca di fb tetep seru juga di baca. saya nantikan episode berikutnya.

 
Anton Timur 2015-04-09 21:56:16

wah di upload di sini juga ya mas, mantap deh. walau udah baca di fb tetep seru juga di baca. saya nantikan episode berikutnya.

 
Anton Timur 2015-04-09 21:56:16

wah di upload di sini juga ya mas, mantap deh. walau udah baca di fb tetep seru juga di baca. saya nantikan episode berikutnya.

 
Anton Timur 2015-04-09 21:56:15

wah di upload di sini juga ya mas, mantap deh. walau udah baca di fb tetep seru juga di baca. saya nantikan episode berikutnya.

 
Anton Timur 2015-04-09 21:56:15

wah di upload di sini juga ya mas, mantap deh. walau udah baca di fb tetep seru juga di baca. saya nantikan episode berikutnya.

 
Anton Timur 2015-04-09 21:56:15

wah di upload di sini juga ya mas, mantap deh. walau udah baca di fb tetep seru juga di baca. saya nantikan episode berikutnya.