Si Bodoh Tongtonge

Si Bodoh Tongtonge

kisah perjalanan seorang anak yang dungu kembali ke rumah ibunya

Episode Terbaru

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Samel Goang 2016-07-31 22:00:16

Gilak, ampe cewek juga dikarungin :v

 
Fitri Maryanie 2016-07-11 17:36:47

Asalammualaikum.....
Ini Saya kasih tau Cara Dapet Uang Dari Aplikasi TrueMoney. Saya Udh Dapet 200Ribu Lumayan . Untuk Tambah" Uang Saku. Begini Caranya:

1- Pasang Aplikasi "WHAFF Rewards" Via google PlayStore
2- Buka Aplikasi WHAFF Rewards
3- Login dengan facebook
4- Masukkan code ini ( BB49479 ) maka saldo awal di WHAFF (Catat Kodenya ( BB49479 ) Biar gak lupa)
akan terisi sebesar $0.300 Untuk kamu. setelah Memasukkan kode ( BB49479 ). Jgn Lupa Install Juga Aplikasi TrueMoney Yang Ada D

 
Anisa Bae 2016-06-26 05:01:34

tongtonge memang bodoh dan aneh tapi bagus juga

 
There Icca 2016-05-18 00:46:39

tongtonge bodoh bngt sich mau2ny diakalin trs

 
Lia Martina 2015-09-19 21:52:41

mana muat manusia di dalam karung

 
Bella Berliana 2015-08-08 00:53:45

aaakk... lucu, ga kalah juga gambarnya, di tunggu karya lainya

 
Mikha Agustina 2015-07-14 09:37:20

tong tonge sangat bodoh dan dia tak pandai makanya dia tidak bisa kerja apapun kasihan sekali tong tonge nya

 
Rizal The Saint 2015-07-04 15:11:38

kok selalu network problem kalo lagi mbuka

 
Ahmada Salwa 2015-06-29 11:39:10

tulisane cilik cilik mohon diperbesar

 
Ahmada Salwa 2015-06-29 11:39:08

tulisane cilik cilik mohon diperbesar

 
Hade Santana 2015-06-08 20:34:12

buset bisa inget .. coba inget bubu dimakan anai dimakan ayam diganti kayu diganti sapi diganti nangka dimakan gadis diganti batu dan kayu.. :v

 
Afo Ng 2015-05-21 21:23:56

komikny sanqat lucu bikin saya tertawa hehs..

 
Afo Ng 2015-05-21 21:23:56

komikny sanqat lucu bikin saya tertawa hehs..

 
Donny Chandra 2015-04-18 12:44:10

hahaha di putar2 kata nya sampai batu da

 
Bayu Hendra 2015-04-13 14:13:17

Keren komiknya mong

 
Agasa_1chigo 2015-03-17 00:21:10

telah lama baru sempat baca.. sangat menghibur banget mong, bikin lagi yg kayak gini ya

 
Rochman_dask 2015-02-08 05:26:36

alhamdulillah, masuk kurasi ternyata :'D, thanks mas Novian

 
Novian Kurnia 2015-02-07 23:00:47

hahahaha.. dsr ada2 saja. tp nice selamat udah masuk kurasi ya ditunggu serial berikutnya

 
Rochman_dask 2015-02-04 01:21:49

wkwk makasih bro, sayangnya ini komik oneshot :v

 
Michelle Putri24 2015-01-27 20:27:16

njir cerita bagus banget bikin lagi ya next chapter nya ! ^_^