Hi Mong, ngomik versi 4 sudah dirilis lho. Cobain dan kasih masukan ya.
Antareja X

Antareja X

Komik wayang yang mengangkat konflik antara bangsa raksasa dengan bangsa manusia

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Kyoshiro Tsukigata 2015-06-15 19:42:20

gambarnya bagus tapi masih ada salah penulisan dalam dialog berbahasa Jawa. semangat, den!

 
Dn Comics 2015-01-08 11:38:43

Kereeeen banget om mantaaaap

 
Jul Lee 2014-12-13 15:33:32

wah terima kasih kakak pertama

semoga yang di level tertarik sama komik inih, hihihi

 
Agasa_1chigo 2014-12-11 00:58:12

baru sempat baca..... kereen gambarnya,, yg paling memilukan pas ibunya di bunuh.. cocok kalo dikirim ke level comic nih, sadis

 
Kervin Komikus 2014-12-10 12:47:18

Ayo sini peluk peluk
Kayak teletubbies

 
Jul Lee 2014-12-08 22:47:43

peluuuukkkk....best komen(pujian) yang pernah kudapat, jadi maluuu :3

peluk juga dong :3

 
Jul Lee 2014-12-08 22:45:51

Ter...laa...luwww...

makasih bang rhomaaa :3

 
Kervin Komikus 2014-12-08 17:50:12

Aku sempet nutup mata pas ibunya tadi dihajar Anjing2.
Dasar itu manusia biadab !!

 
Kervin Komikus 2014-12-08 17:49:00

Langsung dikomen ya, Jul

1. Stylenya KWEREEEEEEENNNN. Suka suka suka !! Arsirannya sederhana tapi dapet banget. Pokoknya TOP MARKOTOP

2. Cerita. Dapet banget. Nilai Indonesianya dapat, dan saya sempat terhanyut pas cerita keluarga Pratala tadi. Kasian mereka :( Meskipun mereka raksasa, tapi ya tega banget sampe memperlakukan mereka seperti binatang sperti itu

ANTAREJA, Sang Tokoh kekar ganteng, tamvan. Pacarnya juga cantik banget !!

GIVE SUPER APPLAUSE TO YOU JUL LEE !

 
Jul Lee 2014-12-05 22:58:47

Makasih sudah menyempatkan mampir moong
*pelukk ><

hihi sebenernya ini juga tumben bisa enak diliat mong, sebelumnya kaca balau :3

 
Rifin Akhmad 2014-12-04 20:52:29

Keren mong. Liat iklannya di fb berkali-kali, tapi baru bisa baca sekarang...
Banyak arsiran, tapi tetep rapi (kok ane gak bisa bikin kayak gitu yak... )
Cerita pewayangan emang gak pernah habis digali...

 
Muhammad Irfan Ayyubi 2014-12-03 10:13:43

saya berhenti jadi manusia mulai hari ini :v

 
Jul Lee 2014-12-02 23:40:24

arghhhh gagallll bikin nangis anak orang

 
Jul Lee 2014-12-02 23:39:02

no wayyy....!!!

dewi ganggi cuma buat antarejaaaaa >

 
Jul Lee 2014-12-02 23:38:26

seperti salah satu bagian tubuhku, "gede" :v

 
Jul Lee 2014-12-02 23:37:49

emang tuhh...manusia itu jahat :3

 
Muhammad Irfan Ayyubi 2014-12-02 16:04:09

brengsek banget itu manusia-manusia :@ emaknya dibunuh dengan cara begitu, ngebayanginnya bikin marah

 
Obscurse Team 2014-12-02 07:55:55

saya hampir, baru hampir tadi mong hehehehehhe.

 
Extreme_realm 2014-12-02 00:40:04

THAT'S MORE LIKE IT!!!! lebih nyaman disini bacanya,,, gede, hahaha

 
Novian Kurnia 2014-12-01 23:48:44

Kurasi !! makan - makan yey !
Dewi Ganggi temani akuuuuuu