Banana Cake

Banana Cake

Naomi adalah seorang fans berat banana cake. Namun karena terlalu fanatik, dia tak mampu mengontrol emosinya bila berkaitan dengan kue kesukaannya tersebut.

Episode Terbaru

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Titik Swiss 2015-08-06 01:03:26

komik nya g ad ke lanjutanya smpe tamat

 
Titik Swiss 2015-08-06 01:03:26

komik nya g ad ke lanjutanya smpe tamat

 
Hafizah Rayani 2015-08-05 21:43:41

komik nya terlalu singkat,tolog episode selanjutnya lah??

 
Danish Aidin 2015-04-02 04:27:43

hmmm. ceritanya mungkin biasa banget (namanya juga komik 6 halaman! ) tapi kualitas artnya keliatan bgt udah enjoy gambar. lanjutkeun!

 
Aghisna Nabhilla 2015-03-13 04:30:02

liat covernya aja udah menarik gambarannya kya komikus jepang, bedanya ini komikusnya indonesia asli hihihi ???? aku suka semuanyaa, tunggu lanjutan ceritanya yaa

 
Yudi Wahyudi 2015-03-04 05:36:07

aduhjj muka si gadis jado bonyok????hahajajaj#faixah adilah

 
Cholicco 2015-02-15 19:03:56

senjata yang ajiib, pengen deh punya yang kaya gitum tapi jadi perkedel ditunggu nih lanjutannya yah

 
Rahman A. Nur 2015-01-24 19:26:58

Gila keren banget artworknya! Kayak shoujo manga beneran..
Btw sadis amat ketimpuk bola

 
Lita Orenji 2014-12-21 00:02:16

terima kasih sdh mampir.. maafff, pas ngerjain outline yg chpter brikutnya, menddak dangdut hrus myelesaikan deadline akhir tahun lainnya, (>_

 
Anita Noor 2014-12-20 17:30:52

hahhaahaa...aku suka ceritanya tapi kok belom selesai~aku tunggu...! !.

 
Lita Orenji 2014-12-08 10:25:05

trimakasih banyak sdah mampir,.. ,.. ada lnjutannya tp masih proses pmbuatan hehe

 
Akra Almukarramah 2014-12-07 11:40:55

lucunya...sy suka ma...ada lg???

 
Lita Orenji 2014-12-05 20:10:27

hihihi makasihh byk dah mampir

 
Lita Orenji 2014-12-04 12:17:31

hahaha mkasih dah mampir,