Hi Mong, ngomik versi 4 sudah dirilis lho. Cobain dan kasih masukan ya.
Kisah Lukman

Kisah Lukman

Kisah tentang kehidupan seorang anak bernama Lukman dan teman-temannya di Kampung Lebah dan akan menemui banyak kejadian unik di daerah sekitarnya. terbit setiap sabtu

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Abdul Hakim 2016-09-08 08:00:49

komik yg sangat bagus,menghibur dan mendidik.jadi tamba ilmu.lanjutkan

 
Abdul Hakim 2016-09-08 07:59:39

komik yg sangat bagus,menghibur dan mendidik.jadi tamba ilmu.lanjutkan

 
Usman B 2015-07-09 13:38:19

terlalu kecil hurif nya susahau baca

 
Jack_r 2015-04-28 19:04:26

yah sudah tamat ya, bagus banget komiknya....semangat terus ya bro

 
Siti Badriyah 2015-04-27 20:55:52

dalam ragu2 perihal ibadah, kita juga harus hati2 jangan sampai malah timbul syaq atau mang2, karna syaq itu sesungguhnya berasal dari syaitan, yang mengganggu hati qta seakan2 ibadah yang qta lakukan belum benar, dan harus di, bila ragu, cukup mengulang sampai 3x bila lebih dari itu maka itu bukan ragu melainkan Syaq, maaf bila ada yag salah,,,,,

 
Damar Maliki Alfatah 2015-04-05 06:59:35

saya suka banget sama ustadnya pinter

 
Alqarni 2015-03-27 14:07:01

sori bro, brau bisa bales...jarang online... sudah selesai bro, ini sebenernya komik untuk tugas akhir aku dulu waktu kuliah ... ntar aku usahain buat komik2 islam yang lain, insyaallah

 
Forza Juventus 2015-03-22 18:19:57

bro ini msih ada lanjutannya kan??

 
Forza Juventus 2015-03-22 18:19:07

ane paling suka komik ini semoga msih ada lanjutannya

 
Jack_r 2015-03-11 22:32:12

weh, keren ya.....maknanya.
bisa juga jadi kayak gini,
pengembara itu menjaga prilaku, karena tempat yang di singgahinya bukanlah miliknya.

 
Alqarni 2015-01-30 22:28:27

aamiin mong, semoga bisa istiqomah, dan ada penerbit yg ngelirik hehehe

 
Ariyanto Wibowo 2015-01-29 00:54:00

lanjutkan dakwahnya bro.. keren, ilmu yang bermanfaat. layak di terbitkan

 
Alqarni 2015-01-24 14:45:37

seri2 lanjutannya akan terbit setiap sabtu mong, stay tune terus ya

 
Dina Kartikawati 2015-01-22 18:56:03

tikus ngegemesin bgt sih, mn susah lg ditangkep klo modal tangan doang. bagus nih thor buat agan2 yg laen yg demen nyiksa binatang. ditunggu seri yg lainnya thor. semangattt

 
Jack_r 2015-01-22 15:21:02

iya, kebanyakan orang memang menjemurnya.....sebenernya mungkin bukan bermaksud menyiksa...melainkan malah jijik. Begitu juga dengan kecoak....

 
Alqarni 2015-01-22 05:13:46

iya, tapi kadang juga yang pake lem tikus, atau pake perangkap ga langsung dibunuh..kadang dijemur dulu sampe mati, nah dijemur ini menurut ane juga hal yang salah mong karena juga menyiksanya

 
Jack_r 2015-01-21 21:17:20

cukup sulit dalam hal tikus.....susah ditangkep..dan ga semua orang mau nangkep..kebanyakan pake racun tikus atau lem tikus

 
Jack_r 2015-01-07 22:12:37

hmm baguslah tiap sabtu ane jadi ada bacaan ......ditunggu yoo

 
Alqarni 2015-01-07 21:14:01

wuiihh makasih mong
InsyaAllah mong...bakalan update tiap sabtu..(kecuali ngomik lagi eror kayak kemarin )

 
Jack_r 2015-01-07 17:36:33

yeeey....
ane suka komiknyaa
lanjutin yooo