Hi Mong, ngomik versi 4 sudah dirilis lho. Cobain dan kasih masukan ya.
Bhurloka

Bhurloka

Bhurloka bermakna alam bawah.. Bhurloka disini adalah cerita tentang kegelapan, tentang mereka yang tak ber-raga, tentang mereka yang tak berjiwa, juga tentang mereka yang ditakdirkan berjalan di dalamnya..

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Jimmy Sulivan 2016-01-20 18:03:31

pnasaran lanjut.. lgi donk... come on update again...

 
Jimmy Sulivan 2016-01-20 18:03:30

pnasaran lanjut.. lgi donk... come on update again...

 
Jimmy Sulivan 2016-01-20 18:03:30

pnasaran lanjut.. lgi donk... come on update again...

 
Ai Shuma 2015-10-25 05:26:46

wakakakakakk... iya kayaknya aku terlalu asik pengen ngejelasin ini itu, ngenalin ini itu... lol
makasii Mas..
oyaaaa?? padahal aku baru ngonsepin gambar itu semalem.. lol

 
Novian Kurnia 2015-10-24 22:56:51

mantep udah
cuman latar belakang ceritanya mgkn bisa dibuat lebih singkat
sehingga eksekusi horrornya biar lebih banyak.
lanjut!! sukak sekali sama ilustrasi halaman akhir mantap!

 
Igpms 2015-10-16 09:29:44

Oalah, ternnyata, pantesan tumben liatnya

 
Ai Shuma 2015-10-14 13:38:23

terimakasih yaaa..
MAWAKA itu dari Manacika, Wacika dan Kayika... hehe.. *ups bocoran
ya coba dibikin dulu ceritanya.. Semangat..!

 
Igpms 2015-10-14 11:33:45

Wow keren bli,
Nirjiwa ditangan kiri, niraga ditangan kanan
Btw itu maksudnya maksudnya mawaka/marwaka apa ya ?
Dari dulu pengen bikin ginian tapi ga bisa gambar

 
Ai Shuma 2015-09-18 11:57:26

Makasii Kang..
kelanjutannya semoga bisa sebelum halloween..

 
Hide Hidayat 2015-09-18 11:15:15

Wah, baru sempat baca. bikin penasaran.
ditunggu kelanjutannya.

 
Ai Shuma 2015-09-08 12:03:11

tempatnya jauh dari tempat tinggal saya, jadi belum sempat kesana lagi.. nanti kalo saya lewat sana lagi saya fotoin..

 
Reno Sudibyo 2015-09-08 11:46:14

waduh dipoto asyik tuh patungnya.... aseli mereinding ane liat gambar patungnya.... suram

 
Ai Shuma 2015-09-08 11:02:36

Makasii Mong.. masih terus sya kembangkan ceritanya..

 
Ai Shuma 2015-09-08 10:39:31

hehehe.. makasi Mong.. inspirasi ceritanya dari patung polisi di daerah klungkung Bali waktu saya KKN dsna dulu.. memang bukan asli bisa gerak sih patungnya, tp wujudnya lumayan seram kalo saya balik dr tempat KKN malem2.. wakakakak

 
Ai Shuma 2015-09-08 10:37:00

hehe.. makasii ya Mong.. masih dalam proses pengembangan juga ceritanya..

 
Reno Sudibyo 2015-09-08 10:34:52

out of thhe box... ceritanya original mong.... suasananya suram bgt

 
Reno Sudibyo 2015-09-08 10:33:17

itu patungnya seriusan bikin merinding banget aseli horror bgt ini polisi patungnya

 
Ai Shuma 2015-08-31 13:27:06

hehe.. maaf kalo agak jorok.. makasii yaa..

 
Ai Shuma 2015-08-31 13:26:44

hehe.. maaf jika berlebihan dan mengganggu.. sya akan terus belajar.. makasii kritiknya..

 
Ai Shuma 2015-08-31 13:26:13

wehehe.. syukurlah bisa bikin kaget..
makasi yaa..