Hi Mong, ngomik versi 4 sudah dirilis lho. Cobain dan kasih masukan ya.
Sakti Family

Sakti Family

Ada keluarga yang setiap anggota nya memiliki kekuatan ajaib. dan mereka saling merahasiakan kekuatannya masing-masing. . dont expect too much, they are not superhero .

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Ahmad Irhamna 2016-10-20 14:07:31

gan isi cerita nya klo bisa lbih complicated,isi ceritanya menarik tapi terlalu singkat

 
Rena Septiyana 2016-09-27 18:58:19

Bagus,ada kelanjutan chapternya?

 
Gilang Rauddana M 2016-08-07 13:04:35

yuk mampir juga yuk baru upload hehe
link

 
Bryan Rais 2016-07-05 03:25:13

kalau bisa ke apl lain yang sama seperti ngomik iklan yang di tv itu salah satunya

 
Luthfiyana Rahma Fauziyah 2016-06-16 14:43:19

ahh... sayang banget hiatus ????????

 
Luthfiyana Rahma Fauziyah 2016-06-16 14:43:18

ahh... sayang banget hiatus ????????

 
Kafra Wi 2016-06-09 16:27:02

bpak nya aneh betul berarti kalau pacaran gak bisa gomong deh?

 
Kasandra 2016-02-23 20:23:34

kapan kelanjutan episode nya

 
Farizz Darwis 2016-02-13 17:39:53

kq ibu nya msih bilng aku k anak sendiri.mas kq bpak nya diam trus mang wakyu ijab kabul ma ibuk nya diam ja tuh kasih jempol k penghulu nya^_^ bkn ngehina ya

 
Neng Reva 2016-02-07 11:16:57

Bagus...!!!!!tetap semangat ya!!

 
Mufid Khalilullah 2016-01-09 12:50:27

Pengen deh punya kekuatan kaya bu ati

 
Taufiq Andzayn 2016-01-04 20:03:58

pak mumbul malah hujan hujanan gak takut kena petir yaa

 
Taufiq Andzayn 2016-01-04 20:03:56

pak mumbul malah hujan hujanan gak takut kena petir yaa

 
Firion Hart 2015-11-24 10:55:01

wah, klo ada guru BK kyak gini gk mungkin bs boong dah hahahah

 
Firion Hart 2015-11-24 10:54:58

wah, klo ada guru BK kyak gini gk mungkin bs boong dah hahahah

 
Sano Sagara 2015-11-07 22:09:04

alis naik kalo bikin komik itu ada ciri khasnya sndr. gambarnya sederhana, serasa liat ilustrasi dibuku bahasa indonesia tp bagus, unik. ciri khas yg kuat. terus berkarya mong!

 
Yahya Fadhlulloh Al-fatih 2015-11-03 09:42:42

gw rela beli semua karya alisnaik, soalnya ceritanya sangat orisinil dan karakternya yang kuat menginfluence pembaca.. I love alisnaik.. komikua yanh paling gw suka : alisnaik, kharisma jati

 
Dyni Agustiar Riyani 2015-10-18 06:00:58

komik ini kereennnn banget. top markotop dehh!????????

 
Artiara Project 2015-10-14 18:34:55

Ini harusnya kl di jadiin film kartun pagi asik deh. masukin webtoon kak

 
Yulius Adi 2015-09-30 18:08:26

keren komiknya. simpel tapi menghibur