Hi Mong, ngomik versi 4 sudah dirilis lho. Cobain dan kasih masukan ya.
Sakti Family

Sakti Family

Ada keluarga yang setiap anggota nya memiliki kekuatan ajaib. dan mereka saling merahasiakan kekuatannya masing-masing. . dont expect too much, they are not superhero .

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Hulk 22 2017-02-13 04:12:43

Bgs nih ceritanya lengkap ada pesan moral juga sip deh bgus

 
Taufiq Rohman 2017-01-08 15:57:13

kapan update........????????????????????????????

 
Abdurrachman Hadi 2017-01-01 23:41:38

cerita yg menarik n bagus,, ayo dong dibuat lgi ku tunggu kelanjutan'a

 
Andi Risnaini 2016-12-09 13:07:42

arti nyamu itu apaan ki sering disebutin??

 
Ahmad Irhamna 2016-10-20 14:07:31

gan isi cerita nya klo bisa lbih complicated,isi ceritanya menarik tapi terlalu singkat

 
Rena Septiyana 2016-09-27 18:58:19

Bagus,ada kelanjutan chapternya?

 
Gilang Rauddana M 2016-08-07 13:04:35

yuk mampir juga yuk baru upload hehe
link

 
Bryan Rais 2016-07-05 03:25:13

kalau bisa ke apl lain yang sama seperti ngomik iklan yang di tv itu salah satunya

 
Luthfiyana Rahma Fauziyah 2016-06-16 14:43:19

ahh... sayang banget hiatus ????????

 
Luthfiyana Rahma Fauziyah 2016-06-16 14:43:18

ahh... sayang banget hiatus ????????

 
Kafra Wi 2016-06-09 16:27:02

bpak nya aneh betul berarti kalau pacaran gak bisa gomong deh?

 
Kasandra 2016-02-23 20:23:34

kapan kelanjutan episode nya

 
Farizz Darwis 2016-02-13 17:39:53

kq ibu nya msih bilng aku k anak sendiri.mas kq bpak nya diam trus mang wakyu ijab kabul ma ibuk nya diam ja tuh kasih jempol k penghulu nya^_^ bkn ngehina ya

 
Neng Reva 2016-02-07 11:16:57

Bagus...!!!!!tetap semangat ya!!

 
Mufid Khalilullah 2016-01-09 12:50:27

Pengen deh punya kekuatan kaya bu ati

 
Taufiq Andzayn 2016-01-04 20:03:58

pak mumbul malah hujan hujanan gak takut kena petir yaa

 
Taufiq Andzayn 2016-01-04 20:03:56

pak mumbul malah hujan hujanan gak takut kena petir yaa

 
Firion Hart 2015-11-24 10:55:01

wah, klo ada guru BK kyak gini gk mungkin bs boong dah hahahah

 
Firion Hart 2015-11-24 10:54:58

wah, klo ada guru BK kyak gini gk mungkin bs boong dah hahahah

 
Sano Sagara 2015-11-07 22:09:04

alis naik kalo bikin komik itu ada ciri khasnya sndr. gambarnya sederhana, serasa liat ilustrasi dibuku bahasa indonesia tp bagus, unik. ciri khas yg kuat. terus berkarya mong!