Hi Mong, ngomik versi 4 sudah dirilis lho. Cobain dan kasih masukan ya.
Kliwon

Kliwon

1900-an, eranya para jagoan bayaran. Mereka dikenal dengan sebutan "Centheng". Ada Centheng yang menjadi tukang pukul bayaran. Mereka bekerja untuk para tuan tanah dan bangsawan. Sebagian lagi memilih untuk mengembara, menyempurnakan ilmu beladirinya. diantara mereka semua, ada satu yang dianggap Centheng Siluman.

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Hide Hidayat 2017-01-17 20:22:00

wah. sangar mas. makin seruu.
cuman kok rasanya ekspresi penduduknya ceria semua ya? hahaha

 
Refky Refdani 2016-12-27 06:27:04

lanjutkan.. bangga komik indonesia...

 
Damar Adhi 2016-12-20 15:55:19

ikuti lanjutannya ya mong

 
Damar Adhi 2016-12-20 15:55:01

siap kang, udah disapin nih..spesial

 
Hide Hidayat 2016-12-17 09:02:27

asyik ada lanjutannya. ditunggu mong Damar. penasarn sama cerita selanjutnya.

 
Rangga Saputra 2016-12-11 18:40:51

paling cuma 3 episode aj sma mcm komik" ya lain

 
Agung Alexander 2016-12-05 11:09:45

mantab_jiwa akhirnya keluar jga

 
Afita Arbasari 2016-12-04 13:18:25

wa.. komiknya keren banget.. lanjutkan.. ????????????

 
Damar Adhi 2016-12-03 13:00:15

makasih mong, kunjungi updetannya ya

 
Firion Hart 2016-09-28 11:39:35

komik indonesia, ku tunggu kabarmu

 
Firion Hart 2016-09-28 11:39:33

komik indonesia, ku tunggu kabarmu

 
Febrian Cdhitam 2016-01-12 09:31:43

sepertinya mbah tandur ini sesepuh desa dan kalau dilihat detail lagi sepertinya dia guru si kliwon...tpi gak tau ah....lanjut as..gambarnya agak sedikit beda dengan yg pertama

 
Febrian Cdhitam 2016-01-12 08:58:52

wanjir.....jadi inget komik silat jaman2 dulu.....lanjutkan min

 
Freedom Man 2016-01-08 18:57:13

Judulnya pas dan sesuai dengan apa yg mau diceritakan.

 
Akihisa Ishi-kun 2015-11-03 21:45:49

mana lanjutan nya lumayan nih buat hiburan

 
Habibur Rohman 2015-07-12 21:45:39

suru abis cuy gak sabar nunggu lanjutannya

 
Febriyanto Kurniawan 2015-06-11 12:33:35

gan mana lanjutannya??seru,ni..

 
Raiza Hanum 2015-05-16 18:22:39

ditunggu lanjutannya. Semoga cepet ya haha. suasana jaman dulu terasa sekali. beberapa line mungkin bisa lebih dipertebal agar ada kesan 'jarak' dan 'dalam'di grafik. semoga beruntung !

 
Hide Hidayat 2015-05-15 19:55:43

pokoknya ditunggu yaa. disempatkan dong buat bikin lanjutannya.

 
Damar Adhi 2015-05-13 09:39:56

sedang di godok mong, tunggu yaa