Agra Jumantara:pyramid Of Java

Agra Jumantara:pyramid Of Java

penemuan hebat seorang arkeolog justru membawa bencana!! seorang raja haus darah dari masa lalu bangkit dan menghabisinya! tak lama lagi, pulau jawa akan mengalami kehancuran besar!!!

  • 1 chapters
  • Aksi
  • 128 subsribers

Episode Terbaru

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Niken Ummu Nada 2015-05-27 23:44:34

keren.. ditunggu lanjutan ceritanya..

 
Ridwan Syahroni 2015-01-22 12:30:18

wah konsep cerita yg saya tunggu2. Mari perbanyak eksplor kekayaan jaman Nusantara

 
Mbah Tukang Pos 2014-12-28 08:43:37

Keren banget. Saya penasaran lanjutannya gimana

 
Krisna86 2014-11-04 12:08:02

mantap, bikin penasaran chapter berikutnya..lanjutkan!

 
Mazgun 2014-11-03 11:51:51

baca ini jadi inget saat kekuatannya Avatar A'ang bangkit di episode pertama hehehe

 
Ephandede 2014-10-31 18:24:54

wahh gambarnya bagus kak!!!kapan lanjutannya???

 
Arie Vin 2014-10-29 13:32:31

mantap mong, sy sebagai orang jawa, terasa seolah nonton film holywood ala jawa. menantang. tapi ini baru pertama mong, selanjutnya bisa ja jauh lebih bagus, bisa juga mengecewakan.
inyong tresna banget komik kie,

 
Hades Kwan 2014-10-29 09:14:27

Konsep, cerita, & gambarnya menarik...
Layak ditunggu-tunggu nih kelanjutannya...

 
Novian Kurnia 2014-10-29 08:10:14

bagus konsepnya saya suka
jadi inget transformer yang darkofthemoon saat pilar2 disatukan .. akhirnya muncul decepticon2 dari bulan.
nah klo disini kegelapannya ini bikin penasaran
ditunggu lanjutannya n ijin follow

 
Gresta Michel 2014-10-29 00:11:09

bagus mong kheren art n BGnya dahsyatt

 
Sancta_sabrina 2014-10-27 18:17:45

terimakasih kakak sudah membaca...sampai memberi komentar dan klik langganan juga...mohon saran dan kritik selalu...saya pasti akan terus semangat!!!Asssaaa!!!!

 
Agasa_1chigo 2014-10-27 01:09:02

sory baru mampir, keren... ini pantas masuk kurasi.. gambarnya konsisten alurnya juga nyaman, chapter awal yg bagus.. terus semangat dan lanjutkan mong, btw ada cewe yg namanya laksmi euy.. wkwkwk
ditunggu lanjutanya... saya dah klik berlangganan

 
Sancta_sabrina 2014-10-26 18:34:45

siap!!!nanti kalo bisa saya banyakin bahasa jawanya...hehehe...senang juga ada yang suka bahasa jawa seperti mong...terimakasih atas komentarnya...mohon kritik dan sarannya selalu...

 
Sancta_sabrina 2014-10-26 18:33:30

terimakasih...mohon kritik dan sarannya selalu..

 
Sancta_sabrina 2014-10-26 18:33:11

terimakasih...mohon kritik dan sarannya selalu

 
Fajar Arf 2014-10-26 13:59:32

di tunggu lanjutannya.....konsep gambarny jg bagus

 
Anton Timur 2014-10-26 11:56:07

sepertinya akan jadi komik yang selalu si tunggu updatenya. idenya luar biasa, gambarnya keren dan ceritanya menarik. bravo mong.

 
Ivan Prasetyo 2014-10-26 00:22:42

kereeen mong saya suka ada dialog versi jawa kalo bisa ntar lanjutannya pake dialog versi jawa yg full buat nambah pengetahuan aja saya tunggu kelanjutannya