Hi Mong, ngomik versi 4 sudah dirilis lho. Cobain dan kasih masukan ya.
Chaos

Chaos

BIN (Badan Intelijen Nasional) mengemban tugas menjaga kedaulatan negara, tim 3 adalah salah satu satuan dalam divisi agen lapangan BIN, tim 3 melakukan segala cara untuk mewujudkan misinya

Episode Terbaru

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Semua Episode (1)
Komentar & Feedback
Pinkymarch91 2014-10-25 07:07:32

konsep ceritanya keren dan unik. Tapi harus coba cari cara supaya karakter2nya lebih ekspresif wajahnya,,

 
Abdul Aziz 2014-10-20 21:09:28

maju terus komikus indonesia.

 
Adjie Nurkholik 2014-10-17 05:30:28

makasih..chapter 2 nya? gak akan lama kox...

 
Adjie Nurkholik 2014-10-17 05:29:28

waah bener banget kta mong wahaha,, makasih saran nya

 
Adjie Nurkholik 2014-10-17 05:24:47

hehe.. aku pikir bagus kalo di indo punya charlie's angel sendiri, tp aku masih susah nyari yg khasnya biar indo bgt gitu lho..mksh

 
Ivan Prasetyo 2014-10-16 20:06:06

keren mong saya suka tokoh utamanya cewek soalne udh bosen liat tokoh utamanya cowok melulu kaya film barat aja serasa kaya carli angel anak buahnya cewek semua menjadi penyamaran trus yg pemimpin jga pria sendiri wakwkw lanjutin mong saya tunggu chapter 2

 
Wahaha 2014-10-16 18:19:31

rapi bgt gambarnya kereeen. bagus ceritanya.
tp karakternya agak sulit dibedain yg cewek2 peran utama, awal2 kirain smacam kloningan bgtu. ups
smoga kedepannya makin baguss, lanjutkann

 
Novian Kurnia 2014-10-16 16:46:53

sip, mantep juga crita awalnya jadi 4 orang itu semua dalam 1 geng ya keren2 ...ahaha ... ditunggu nih chptr 2 nya