Hi Mong, ngomik versi 4 sudah dirilis lho. Cobain dan kasih masukan ya.
Cosmic Blues

Cosmic Blues

A potato comic. Yang terinspirasi dari kehidupan sehari-hari. Mungkin tidak menarik dan gj... meh... Ya begitulah ('- '; )

Episode Terbaru

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Hairun 0 2015-12-30 09:36:42

social anxiety strikes again... :"

 
Hairun 0 2015-12-30 09:36:40

social anxiety strikes again... :"

 
Septi Maharani 2015-12-22 15:57:59

seru juga!!! tp bahasa inggrisnya terlalu banyak

 
Mela Naurah 2015-12-21 10:41:36

seru!!!tp pk b.inggris,artinya tau atau gak tau ya....haduhh

 
Mela Naurah 2015-12-21 10:41:36

seru!!!tp pk b.inggris,artinya tau atau gak tau ya....haduhh

 
Tegal Sari 2015-12-20 07:04:03

udh seru pake ada bahasa inggrisnya

 
Haekal Pratista 2015-12-10 09:53:46

dat pink floyd shirt.... am i rite m8?

 
Haekal Pratista 2015-12-10 09:53:44

dat pink floyd shirt.... am i rite m8?

 
Haekal Pratista 2015-12-10 09:53:44

dat pink floyd shirt.... am i rite m8?

 
Whinykid 2015-12-08 07:29:28

sempak arc yang berkutang

 
Munaza (muhammad Nazhief Arianda) 2015-12-06 12:06:33

so... sempak arc... nice title hahahaha

 
Whinykid 2015-11-06 18:56:11

not fun for me tho ( * v *) terutama untuk tubuh bagian bawah

 
Whinykid 2015-11-06 18:43:04

si abang piramid emang gitu orangnya

 
Whinykid 2015-11-06 18:41:06

wiw tengkyuu (> ^ v ^)> (maaf lama balesnya ._.)

 
Whinykid 2015-11-06 18:40:18

say whaaaat? lagian sudah terlambat ._.)

 
Munaza (muhammad Nazhief Arianda) 2015-10-31 12:46:59

you interrupt his "fun time", he will makes you "fun time"

 
Whinykid 2015-09-12 19:41:38

siapkan saja hati anda, karena saat terjadi, rasanya akan sangat menggelikan di hati

 
Muhammad Rizal 2015-09-10 22:52:32

wah... walopun belum pernah ngalamin, tapi saya juga pernah mikir gimana jadinya kalo saya tiba'' berada di lingkungan elo-gue. wkwkw

 
Kochikaduy 2015-08-21 23:45:49

ulala.. waw
saya juga sama sih, tp sepertinya rabu depan bakal mulai update disini lagi

 
Kochikaduy 2015-08-21 23:45:04

ulala... saya sama
tp keknya minggu depan mau mulai update disini lagi :ngomik: