Salah Sms

Salah Sms

SALAH SMS ("BRO,gw batal nembak nih gara2 grogi") send ke target... MATI

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Johan Fiferi 2016-05-21 18:05:10

keren ceritanya bang... ditunggu updatenya..

 
Emy Doank 2016-05-05 23:17:33

dari pertama liat ni komik yg ada d pikiran gue pemeran utamanya mirip sasuke trus si tso mirip ama naruto jd ini toh mksudnya

 
Emy Doank 2016-05-05 23:17:29

dari pertama liat ni komik yg ada d pikiran gue pemeran utamanya mirip sasuke trus si tso mirip ama naruto jd ini toh mksudnya

 
Melsa Jambi 2016-04-11 18:26:07

iya nih loding nya lama banget jadi males buka nya padahal aku pengan baca komik nya cuma loding nya lemet bangeeet

 
Heheng Henk 2016-04-08 17:22:59

saya suka sama komik nya tapi bisa lebih cepet gak lodingnya males banget coba kalo lebih cepet pasti saya lebih suka lagi

 
Heheng Henk 2016-04-08 17:22:51

saya suka sama komik nya tapi bisa lebih cepet gak lodingnya males banget coba kalo lebih cepet pasti saya lebih suka lagi

 
Heheng Henk 2016-04-08 17:22:43

saya suka sama komik nya tapi bisa lebih cepet gak lodingnya males banget coba kalo lebih cepet pasti saya lebih suka lagi

 
Marcella Ella 2016-01-15 20:03:50

keren banget ceritanya biar tau mana yang baik mana yang curang

 
Windi Bba 2015-12-02 23:35:50

sensei keren bngt komiknya update terus ya di bawa k percetakan laku ne

 
Rony Ramadhan 2015-11-29 15:29:09

updatenya tolong kalo bisa seminggu sekali, paling nggak 2 minggu sekali. bisa kan? ceritanya seru nih. semangat ya buat lanjutannya

 
Nurnayla Sajidah 2015-11-28 21:08:27

lucu amat orang gak berani nembak...eh malah salah sms ke orang yg dia suka lucu

 
Ayu Nah 2015-11-12 17:40:18

keren ...di tunggu kelanjutannya ????

 
Dapit 2015-10-27 09:50:23

cakep bener kata katanya

 
Rizki Ali 2015-10-19 22:29:04

Kak ,aplikasi pembuat komik untuk android ap ya?

 
Rizki Ali 2015-10-19 22:29:04

Kak ,aplikasi pembuat komik untuk android ap ya?

 
Adiba Maharani 2015-10-14 06:53:51

ini juga yg ada di line webtoon itu kan?

 
Adiba Maharani 2015-10-14 06:53:50

ini juga yg ada di line webtoon itu kan?

 
Adiba Maharani 2015-10-14 06:53:50

ini juga yg ada di line webtoon itu kan?

 
Noto Prayitno 2015-10-05 06:10:32

ga sabar nunggu lanjutan cerita nya

 
Dezan Acung Mocharam 2015-09-22 22:42:21

update nya ko bisa sampe berbulan bulan :(