Hi Mong, ngomik versi 4 sudah dirilis lho. Cobain dan kasih masukan ya.
Sobat Bego

Sobat Bego

Nama mereka adalah Romy dan Randy. Mereka bukan anak kembar, karna mereka enggak mirip. 2 anak lelaki muda yang bersahabatan sejak bangku sekolah dasar. Kehidupan absurd mereka dimulai dari bangku Seolah Dasar, hingga lulus sekolah.

  • 1 chapters
  • Komedi
  • 527 subsribers

Episode Terbaru

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Semua Episode (1)
Komentar & Feedback
Febrian Cdhitam 2016-01-14 09:23:00

sayangnya gak ada kelanjutannya..padahal ini bagus untuk kategory anak dengan genre comedy

 
Mustain 77 2015-12-15 08:37:09

ni baru komik...kabar lagi ya ceritanya ngefens bngdet

 
Fajar Dgd 2015-06-04 00:11:45

hahahahahahah. asli kocak (kolor cicak). lanjutkan malih ceritanya. hahahah

 
Ranti Dewi Asti 2015-03-25 15:26:21

sumpah ngakak ditunggu cerita selanjutanya

 
Muhamad Zidan 2015-01-20 07:52:52

hahahhahahaha lcu bingitssssssssssss

 
Fadil Ibrahim 2015-01-12 08:08:44

keren cuy.... pecahh !!!!!! ngakak... lanjutanya d tggu

 
Fadil Ibrahim 2015-01-12 08:08:44

keren cuy.... pecahh !!!!!! ngakak... lanjutanya d tggu

 
Fadil Ibrahim 2015-01-12 08:08:43

keren cuy.... pecahh !!!!!! ngakak... lanjutanya d tggu

 
Aji Devy Faziya 2015-01-10 21:36:39

Ngakak sendiri!!Kerenn..Lanjutkaaan!!????????????????????????

 
Aji Devy Faziya 2015-01-10 21:36:37

Ngakak sendiri!!Kerenn..Lanjutkaaan!!????????????????????????

 
Nico Ariesto Gilani 2014-09-05 19:44:59

absurd abis wakakak lanjutkan gan

 
Kochikaduy 2014-08-25 15:18:01

wakakaw wakakaw ini kan yg di kaskus koflak banget si rom, ntah kenapa ane suka sama si rom

 
Putu Eka Surya Putra 2014-08-22 22:47:46

ngakak.....nunggu seri selanjutnya......

 
Andika Heri 2014-08-14 04:43:54

cepat bikin lg donk,, udah g sabar..

 
Sobat Bego 2014-08-11 17:12:27

Kalo udh SMA udh pada gede mong hehe

 
Sobat Bego 2014-08-11 17:12:03

Selow mong, insya allah seri nya banyak kok hehehe

 
Jordha Heryndra 2014-08-10 03:54:46

buahaha. kocak. gokil nih komik. apalagi kalau dibanyakin serinya haha.

 
Jordha Heryndra 2014-08-10 03:54:45

buahaha. kocak. gokil nih komik. apalagi kalau dibanyakin serinya haha.

 
Jordha Heryndra 2014-08-10 03:54:45

buahaha. kocak. gokil nih komik. apalagi kalau dibanyakin serinya haha.

 
Nusantara Zakti 2014-08-09 11:46:41

hahaha klo udah SMA jadi gmn tuh