Coronation : Crownless King

Coronation : Crownless King

Yulia, seorang gadis dengan mimpi untuk memperbaiki kondisi negaranya dengan cara bergabung dengan partai Dikasthis. berjuang membangun partainya agar dapat ikut serta dalam "pemilu" yang kini disebut "CORONATION", ajang pertarungan para calon kandidat dengan menggunakan senjata yang disebut "Crown" dan "Throne" untuk memperebutkan kedudukan tertinggi di negara ini. Akan tetapi, pertemuannya dengan seorang pria misterius bernama Saga membawanya langsung ke dalam sisi lain dari Coronation yang selama ini dia kenal. ------------------------------------------------------------------------------------- By Mukhlis Nur & Lukman Maulana Komik lama tahun 2012 yang dibuat untuk Tugas Akhir kuliah yang pada akhirnya membawa kami lulus dari DKV ITB :D Ini komik netral tanpa maksud untuk menyanjung ataupun menjatuhkan pihak tertentu~~

Episode Terbaru

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Semua Episode (1)
Komentar & Feedback
Ginga Amirul Muizz Purnama 2015-11-28 00:47:28

Ditunggu Plot twist dari politiknya! 8|

 
Ivan Prasetyo 2015-08-22 13:48:21

mong kalo gak ada lanjutan berarti ntar ada versi cetak nih?

 
Hasan Priyanto 2015-02-02 05:58:25

anjir jadi tambah penasaran nih lanjutanya

 
Ukha Martha 2014-11-19 23:34:36

mudah2an ga berenti kayak only human....ditunggu update nya mong

 
Obscurse Team 2014-11-05 08:44:50

keren mong, di tunggu chapter selanjutnya

 
Septiana Faza 2014-08-31 21:32:42

bagus sekaliii,yg semangat yaa bikin lanjutanyaa

 
Akashi Takao 2014-08-15 12:32:39

keren di tunggu kelanjutannya

 
Miqdad Hbl 2014-08-11 00:48:29

wahh saya tertarik pada akhir2 pagenya, lanjutkan om

 
Light-kun 2014-07-31 16:57:15

wow keren , sama aja kayak sekarang semau tentang partai , mudah mudahan bisa terus lanjut sampai tamat dan bisa jadi anime , tetap semangat ya

 
Mukhlis Nur 2014-07-07 15:43:30

ini tujuan utamanya biar lulus dulu sih mong
nda sempet mikirin plot yang macem2.

 
Mukhlis Nur 2014-07-07 15:42:19

hahaha
harusnya itu ada suaranya. sekalian ngetes fungsi "nambahin suara di komik" soalnya waktu ituh

 
Jastis 2014-07-07 10:56:40

aaaaakkkk... keren bgt.. pas bgt ceritanya ttg politik pas lg pemilu gini d

 
Ahmad Nopiar Aulia Rahman 2014-07-07 09:09:06

Graphic-nya bagus,tapi ceritanya sudah Mainstream. Kalau mau niru lebih baik cari Inspirasi buat konfliknya di game/anime lain yang lebih bagus

 
Ahmad Nopiar Aulia Rahman 2014-07-07 09:08:40

Graphic-nya bagus,tapi ceritanya sudah Mainstream. Kalau mau niru lebih baik cari Inspirasi buat konfliknya di game/anime lain yang lebih bagus

 
Bas Emon 2014-07-07 02:18:18

Menarik banget mong.....Pewarnaan ma komposisi panelnya juga bagus....Ceritanya juga bikin penasaran, lanjutannya donk....

 
Syahyunita 2014-07-06 15:55:52

Mantap komiknya!! gambar dan warnanya bagus
Jadi penasaran, ditunggu kelanjutannya ya

 
Jiwo Bawono 2014-07-06 06:11:28

Keren, semoga gak stuck/melulu hanya urusan politik supaya nggak terbatasi. Keren.

 
Jiwo Bawono 2014-07-06 06:11:27

Keren, semoga gak stuck/melulu hanya urusan politik supaya nggak terbatasi. Keren.

 
Karilometer 2014-07-05 21:54:12

berarti gak ngebuat skripsi yak?

 
Saif Khaliq 2014-07-05 13:20:06

mantabb.. tp lucu jg, ngetrace database personal kok dapetnya file rekaman. jarang2 database dicampur gitu..