Hi Mong, ngomik versi 4 sudah dirilis lho. Cobain dan kasih masukan ya.
K'cil (komik Si Ucil)

K'cil (komik Si Ucil)

Cerita tentang seorang anak muda yang kritis dan penuh dengan ide-ide gilanya

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Semua Episode (62)
1 Duel Kucing    
2 Perbedaan    
3 Ma To The Cet    
4 Gigiku Senjataku    
5 Negeri Tanah Surga    
6 Welcome To Jakarta    
7 Emang Penting?    
8 69 Tahun Usiaku    
9 Counting Stars    
10 Ice ''double" Challenge    
11 Suapin Donk Om    
12 2k1p    
13 Merah Atau Putih?    
14 Demokrasi Ular Tangga    
15 Cinta Si Mbek    
16 Childhood    
17 You'll Never Walk Alone    
18 Mendadak Mario    
19 Debat Kusir    
20 Minimarket Part-1    
21 Minimarket Part-2 (end)    
22 Naik    
23 Dan Terjadi Lagi    
24 Permintaan    
25 Pertimbangan    
26 Aku Bisa Kuat    
27 Makna Natal    
28 Safari Goa Misteri 2015    
29 Candaku Abadi    
30 Edan    
31 Riot    
32 Rame-rame    
33 Baju Imlek    
34 Lagu Valentine    
35 Begal    
36 Pembasmi Siluman    
37 Beken Yang Kontroversi    
38 Mood Diary    
39 Imajinasi    
40 Kecolongan Dan 200    
41 Bola Masuk Kulkas    
42 Tikungan Maut    
43 Rejection    
44 Makanan Oplosan    
45 Suspension    
46 Binus    
47 Nightmare    
48 Uji Emisi    
49 Mohon Maaf    
50 Jakarta Yang Keras    
51 Gunung Aktif    
52 Dirgahayu    
53 Biar Mikir    
54 Gaji Telat    
55 Bidadari Jatuh    
56 Belajar Malu    
57 Minggu Pilu    
58 Papa Minta Saham    
59 Quote Of The Week    
60 Rehat    
61 Special Edition Insto    
Komentar & Feedback
Boedy Yan 2016-08-11 12:27:40

ucil ucil kecil badanya kaya upil

 
Erwin Hadiatmono 2016-02-05 18:07:49

ceritanya ucil bawa apyung keluar negeri lalu berteman dengan orang sana nyasar nyaris diculik om jahat langsung mukul pake payung

 
Erwin Hadiatmono 2016-02-05 18:07:47

ceritanya ucil bawa apyung keluar negeri lalu berteman dengan orang sana nyasar nyaris diculik om jahat langsung mukul pake payung

 
Yesaya Feby 2015-12-18 12:47:45

kok cerita kancil ya dikit banget kurang banyak

 
Tubagus Adhies Suhardi 2015-11-14 10:52:59

bikin yg bnyak dong ka seru nih komik nya

 
Tubagus Adhies Suhardi 2015-11-14 10:52:59

bikin yg bnyak dong ka seru nih komik nya

 
Tubagus Adhies Suhardi 2015-11-14 10:52:59

bikin yg bnyak dong ka seru nih komik nya

 
Alex Botfex 2015-10-18 18:51:23

ooi tambah dikit dong katak 3,4 gitu kek

 
Theliyono 2015-08-02 14:48:34

Sudah ditambah agan @Hilmy Hanafi

 
Agus Susanto 2015-07-14 11:41:28

kok komik nya satu satu ya..?bosen akh..:c

 
Agus Susanto 2015-07-14 11:41:26

kok komik nya satu satu ya..?bosen akh..

 
Agus Susanto 2015-07-14 11:41:22

kok komik nya satu satu ya..?bosen akh..

 
Catur Susanti 2015-07-06 02:35:41

tulisannya kurang jelas susah dibaca

 
Marishafitriyani781 2015-07-05 20:11:14

kok sedikit to hello kitty .. ...????

 
Marishafitriyani781 2015-07-05 20:11:14

kok sedikit to hello kitty .. ...????

 
Marishafitriyani781 2015-07-05 20:11:08

kok sedikit to hello kitty .. ...????

 
Theliyono 2015-07-02 06:54:28

mgkn koneksi dari agan bermasalah kayaknya

 
Alma Ame 2015-06-30 16:17:24

gambarnyaa kabur saat d perbesar

 
Theliyono 2015-05-23 13:11:23

Ady Novian: hubungannya si ega make helm itu biar ga nyium bau kentut dia sendiri.. soalnya kan dia kalah mulu maen gamenya, makanya dia memakai cara yg "kotor'' (jorok) buat ngalahin Ucil

 
Ady Novian 2015-05-22 19:13:54

apa hubunganya kentut sama pake helm?? mohon dijawab