Kharisma

Kharisma

Terlemparnya seorang gadis SMA bernama Kartika ke dunia pararel dimana kehidupan di tentukan onleh "KHARISMA". yang mencoba kembali kedunia asalnya

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Double B 2017-01-09 17:17:30

hahaha sama aja kali buta sama gak bisa ngeliat

 
Dakei Video Indo 2016-12-23 20:02:59

O.. Oe kangen komik km kak..!!!!

 
Dakei Video Indo 2016-12-23 20:02:56

O.. Oe kangen komik km kak..!!!!

 
Dakei Video Indo 2016-12-23 20:02:29

Kak, km kmn..? di Webtoon gk ada.. T-T

 
Dakei Video Indo 2016-12-23 20:02:25

Kak, km kmn..? di Webtoon gk ada.. T-T

 
Bernadetta Situmorang 2016-12-05 18:08:18

waah udah bagus seru lagi tapi warnanya bisa diwarnaiin gak

 
Riki Oktavian 2016-11-12 22:44:17

selanjut.a kok gak bisa di buka sieh.

 
Riki Oktavian 2016-11-12 22:44:14

selanjut.a kok gak bisa di buka sieh.

 
Riki Oktavian 2016-11-12 22:44:14

selanjut.a kok gak bisa di buka sieh.

 
Riki Oktavian 2016-11-12 22:44:14

selanjut.a kok gak bisa di buka sieh.

 
Cupucupu 2016-09-05 13:13:09

yattaaa~
tapi yg dingomik gimana?

 
Salis Muharomi 2016-08-28 11:44:18

akhirnya muncul di webtoon...... muahahahaha

 
Salis Muharomi 2016-08-28 11:44:17

akhirnya muncul di webtoon...... muahahahaha

 
Lingga Maulana 2016-07-05 13:42:24

bagys komiknya, tetep semangat ya biar bisa nglanjutin ceritanya lagi

 
Anggie Putri 2016-07-02 11:44:52

Kharisma itu komiknya seru banget!!!

 
Anggie Putri 2016-07-02 11:44:27

Kharisma itu komiknya seru banget

 
Heical Chandra 2016-06-22 10:54:35

lanjutannyabmana nih seru bgt gk kalah ama komik jepang eh ini komik actiong yh hhhh

 
Heical Chandra 2016-06-22 10:54:32

lanjutannyabmana nih seru bgt gk kalah ama komik jepang eh ini komik actiong yh hhhh

 
Siti Fatimah Azzahra 2016-05-29 20:37:52

bagus komik nya ko bang. lanjut dong cerita nya seru bgttt

 
Johan Fiferi 2016-05-20 20:26:34

lanjut aja kakak.. pake gambar yang baru.. tp beneran ini gak jadi dicetak?