Hi Mong, ngomik versi 4 sudah dirilis lho. Cobain dan kasih masukan ya.
Kharisma

Kharisma

Terlemparnya seorang gadis SMA bernama Kartika ke dunia pararel dimana kehidupan di tentukan onleh "KHARISMA". yang mencoba kembali kedunia asalnya

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Riki Oktavian 2016-11-12 22:44:17

selanjut.a kok gak bisa di buka sieh.

 
Riki Oktavian 2016-11-12 22:44:14

selanjut.a kok gak bisa di buka sieh.

 
Riki Oktavian 2016-11-12 22:44:14

selanjut.a kok gak bisa di buka sieh.

 
Riki Oktavian 2016-11-12 22:44:14

selanjut.a kok gak bisa di buka sieh.

 
Cupucupu 2016-09-05 13:13:09

yattaaa~
tapi yg dingomik gimana?

 
Salis Muharomi 2016-08-28 11:44:18

akhirnya muncul di webtoon...... muahahahaha

 
Salis Muharomi 2016-08-28 11:44:17

akhirnya muncul di webtoon...... muahahahaha

 
Lingga Maulana 2016-07-05 13:42:24

bagys komiknya, tetep semangat ya biar bisa nglanjutin ceritanya lagi

 
Anggie Putri 2016-07-02 11:44:52

Kharisma itu komiknya seru banget!!!

 
Anggie Putri 2016-07-02 11:44:27

Kharisma itu komiknya seru banget

 
Heical Chandra 2016-06-22 10:54:35

lanjutannyabmana nih seru bgt gk kalah ama komik jepang eh ini komik actiong yh hhhh

 
Heical Chandra 2016-06-22 10:54:32

lanjutannyabmana nih seru bgt gk kalah ama komik jepang eh ini komik actiong yh hhhh

 
Siti Fatimah Azzahra 2016-05-29 20:37:52

bagus komik nya ko bang. lanjut dong cerita nya seru bgttt

 
Johan Fiferi 2016-05-20 20:26:34

lanjut aja kakak.. pake gambar yang baru.. tp beneran ini gak jadi dicetak?

 
Johan Fiferi 2016-05-20 07:01:20

komiknya bagus bang.. keren komedinya juga gak ngebosenin dibaca..

 
Johan Fiferi 2016-05-20 07:01:19

komiknya bagus bang.. keren komedinya juga gak ngebosenin dibaca..

 
Black Falcon 2016-05-03 14:54:04

Bener" keren dan terharu saat riki nemuain bunga

 
Wahid Hafidz N 2016-04-29 16:43:18

maaf semua baru bales, komiknya tetp lanjut hehe, sedang dibikin . maap kalo lama updatenya yah :" baru ada waktu lagi :"

 
Ameliaa Amelia 2016-03-03 09:56:43

batu download ngomik, terus langsung baca kharisma, sukaa bangett, tapi kenapa kayanya gantung banget ya ceritnyaa, cewek yg bawa jamu itu siapa??, tika??, atau cewek lain??

 
Nurhikmah 2016-02-13 14:20:19

kak komiknya judulnya sama kaya yg di ngomik kan? trus nama penrbitnya apa kak?
tolong di jawab yah kak