Hi Mong, ngomik versi 4 sudah dirilis lho. Cobain dan kasih masukan ya.
Bimo Satria Monyong

Bimo Satria Monyong

Seorang pemuda yang menjalani hidupnya sebagai superhero melakukan kebaikan agar kekuatannya menghilang, lah? cekidot kisah konyol bimo dan teman temannya disini //www.facebook.com/BimoSatriaMonyong

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Surya Atma Negara 2015-12-02 11:44:47

sadiisas... baru halaman ke 3 aja udah lucu

 
Surya Atma Negara 2015-12-02 11:44:42

sadiisas... baru halaman ke 3 aja udah lucu

 
Be Kocing 2015-03-09 07:02:41

ga bisa beli ~~ hiks! T_T
geez!!

 
Be Kocing 2015-03-09 06:46:42

wkwkwk! nangkis pake pantat

 
Bagus Rian Nugraha 2015-02-25 09:19:33

aseek hihihi siap broe tunggu ya

 
Bagus Rian Nugraha 2015-02-25 09:19:03

noob noob emang dia mah gitu kan wkwkwk

 
Bagus Rian Nugraha 2015-02-25 09:18:42

wkwkw trims udah mampir kakak :3

 
Bryan Arfiandy 2015-02-23 15:26:22

istirahatlah dengan tenang di alam sana, BIMO... *lho!?
Sip, selagi nunggu bimo yang berikutnya, ditunggu komiknya yg portrait! yuhu!

 
Agasa_1chigo 2015-02-22 11:17:20

wah istirahat dulu ya, ditunggu comebacknya lho

 
Satrio Galih 2015-02-21 10:56:49

itu si mail keliatan sibuk ya padahal lg main DOTA wkwk, btw kocak juga chapter ini

 
Bagus Rian Nugraha 2015-02-20 13:26:30

wkwkwk dosennya killer tapi baik wkwkwkw

 
Hairun 0 2015-02-20 12:41:13

bah! seriusan tuh dosen? wkwkwkwwk...

 
Maniizu (naufal Mahaprana) 2015-02-15 13:18:25

hahaha muka pas ngambil pintunya najong sangat mong

 
Bagus Rian Nugraha 2015-01-24 13:27:30

heheh makasih mong kritik sarannya :3 iya pengerjaan komik chapter kali ini emg terburu2 >

 
Singih Fajarriyanto 2015-01-24 01:30:09

keren sih..... cuma dialognya sedikit berantakan di awal.... tapi yg blakang2 sudah bagus..... usahain buat name nya dlu bang sebelum buat komik biar scene nya rapih.... tpi ini dah bener2 bagus kok..... jempol

 
Bryan Arfiandy 2015-01-21 17:19:54

weee.. bimo's back. wkwkw.
Padahal kakek itu cukup kuat utk mengangkat banyak barang, seharusnya dia dipertahankan jadi pesuruh. wkwk.
ditunggu aksinya chapter kedepannya.

 
Ammar Zhafran 2015-01-21 15:30:44

Asal jangan sambil goyang aja mong, bisa nggak kelar tuh Bimo. Wkwk :v

 
Bagus Rian Nugraha 2015-01-21 07:57:19

hahahaha ane juga buatnya sambil nyanyi

 
Ammar Zhafran 2015-01-21 05:24:49

Ee masbuloh~
emang masalah
buat loh~

Tanpa sadar ane baca sambil nyanyi

 
Ivan Prasetyo 2015-01-09 22:55:27

kalo gak ya gabung aja sama bu guru siapa tahu beruntung asal gak dipukulin terus sama bu guru