Tiap Detik

Tiap Detik

Cerita ringan tentang cinta masa remaja yang penuh dengan reaksi spontan dan kesalahpahaman. Selamat membaca dan terimakasih telah membaca~ Arah bacanya dari kiri ke kanan ya komiktiapdetik.com

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Jermy Janno Arry 2017-01-09 13:52:00

kenapa kok komik nya gini dikit??

 
Jermy Janno Arry 2017-01-09 13:52:00

kenapa kok komik nya gini dikit??

 
Jermy Janno Arry 2017-01-09 13:52:00

kenapa kok komik nya gini dikit??

 
Jermy Janno Arry 2017-01-09 13:52:00

kenapa kok komik nya gini dikit??

 
Bintang Ananda 2017-01-09 00:18:34

eps 3nya mana ya? kok langsung ke 13?

 
Bintang Ananda 2017-01-09 00:18:31

eps 3nya mana ya? kok langsung ke 13?

 
Rosma Wati 2016-11-02 20:10:16

ihk loding nyh lama bngtz si bt deh

 
Safana Nayo 2016-10-07 17:30:58

hua....lucu deh pokoknya. Jadi....ceritanya salah masukin loker?

 
Safana Nayo 2016-10-07 17:21:22

wah...wah.....aku suka se...kali bikin lagi dong....

 
Olivia Zein 2016-09-26 14:28:46

woq oppai ceweknya gede' ????????

 
Annisa Mushafa 2016-09-11 23:30:22

lama lama jadi kek nisekoi °-° ntappz ????

 
Annisa Mushafa 2016-09-11 23:30:21

lama lama jadi kek nisekoi °-° ntappz ????

 
Lusiana Setianingrum 2016-07-23 08:03:19

bagus sih ,tpi tiap hlaman hrus loadinf

 
Budi Santoso 2016-07-08 12:35:45

ada kok lihat aja di komikstudio.blogspot.com

 
Dede Dhevandra 2016-06-18 02:18:40

jadi versi online di web manapun ga ada???

 
Dede Dhevandra 2016-06-18 02:18:37

jadi versi online di web manapun ga ada???

 
Firion Hart 2016-06-14 10:39:20

jahat komikusnya nih kalo gak lanjutin yg via online

 
Firli Friandini 2016-06-10 19:57:40

loading lama karna aplikasi atau jaringan ya

 
Firli Friandini 2016-06-10 19:57:36

loading lama karna aplikasi atau jaringan ya

 
Abah Surya 2016-05-27 19:06:56

ceritanya tentang super hero giru