Hi Mong, ngomik versi 4 sudah dirilis lho. Cobain dan kasih masukan ya.
Tiap Detik

Tiap Detik

Cerita ringan tentang cinta masa remaja yang penuh dengan reaksi spontan dan kesalahpahaman. Selamat membaca dan terimakasih telah membaca~ Arah bacanya dari kiri ke kanan ya komiktiapdetik.com

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Jermy Janno Arry 2017-01-09 13:52:00

kenapa kok komik nya gini dikit??

 
Jermy Janno Arry 2017-01-09 13:52:00

kenapa kok komik nya gini dikit??

 
Jermy Janno Arry 2017-01-09 13:52:00

kenapa kok komik nya gini dikit??

 
Jermy Janno Arry 2017-01-09 13:52:00

kenapa kok komik nya gini dikit??

 
Bintang Ananda 2017-01-09 00:18:34

eps 3nya mana ya? kok langsung ke 13?

 
Bintang Ananda 2017-01-09 00:18:31

eps 3nya mana ya? kok langsung ke 13?

 
Rosma Wati 2016-11-02 20:10:16

ihk loding nyh lama bngtz si bt deh

 
Safana Nayo 2016-10-07 17:30:58

hua....lucu deh pokoknya. Jadi....ceritanya salah masukin loker?

 
Safana Nayo 2016-10-07 17:21:22

wah...wah.....aku suka se...kali bikin lagi dong....

 
Olivia Zein 2016-09-26 14:28:46

woq oppai ceweknya gede' ????????

 
Annisa Mushafa 2016-09-11 23:30:22

lama lama jadi kek nisekoi °-° ntappz ????

 
Annisa Mushafa 2016-09-11 23:30:21

lama lama jadi kek nisekoi °-° ntappz ????

 
Lusiana Setianingrum 2016-07-23 08:03:19

bagus sih ,tpi tiap hlaman hrus loadinf

 
Budi Santoso 2016-07-08 12:35:45

ada kok lihat aja di komikstudio.blogspot.com

 
Dede Dhevandra 2016-06-18 02:18:40

jadi versi online di web manapun ga ada???

 
Dede Dhevandra 2016-06-18 02:18:37

jadi versi online di web manapun ga ada???

 
Firion Hart 2016-06-14 10:39:20

jahat komikusnya nih kalo gak lanjutin yg via online

 
Firli Friandini 2016-06-10 19:57:40

loading lama karna aplikasi atau jaringan ya

 
Firli Friandini 2016-06-10 19:57:36

loading lama karna aplikasi atau jaringan ya

 
Abah Surya 2016-05-27 19:06:56

ceritanya tentang super hero giru