Hi Mong, ngomik versi 4 sudah dirilis lho. Cobain dan kasih masukan ya.
Laras

Laras

Laras yang semula anak biasa harus menerima takdir untuk menjadi orang kuat setelah meminum susu singa pemberian ayahnya. Hidupnya semakin berat setelah dia bersekolah di SMA Teratai Merah. Dia harus menghadapi anak-anak kuat di sekolahnya demi menjadi ketua OSIS dan penguasa seluruh SMA.

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Ivan Prasetyo 2015-02-24 15:42:13

lanjutin mong makin seru menghadapai cantik2 serigala

 
Mbah Tukang Pos 2014-12-28 08:54:01

Remakenya asik banget, mantep deh

 
Mbah Tukang Pos 2014-12-28 08:54:00

Remakenya asik banget, mantep deh

 
Bayo Adi Kelana 2014-11-19 09:23:53

karena gratis gak keren dek jean

 
Jean 2014-10-27 22:57:36

jeng jeng cliffhanger
Om bayo knp komiknya ada yng pake bayar bayar segala ih #miskin
sontoloyo.

 
Bayo Adi Kelana 2014-10-17 11:32:35

ntar lama2 juga banyak kok mong...nantikan terus makanya

 
Galih Dena 2014-10-17 10:03:20

kurang byk chapter nya gan, kalo byk Spertinya seru bgt deh.

 
Ade Pi_ar_es 2014-10-16 18:21:02

komik ente memang ada vibe nya terrsendiri mong, joss

 
Bayo Adi Kelana 2014-10-16 12:13:20

udah mong, chap sebelumnya hahaha

 
Amari Satsuki 2014-10-16 11:20:43

berantemnya belom nongol mong

 
Bayo Adi Kelana 2014-10-16 08:21:44

komik ente juga yang paling ane tunggu mong hahaha...makasih udah mampir

 
Bayo Adi Kelana 2014-10-16 08:20:49

wah makasih sarannya mong, lain kali ane benahi hahaha

 
Wahaha 2014-10-16 00:25:07

enak bgt alurnya. lanjut om

 
Agasa_1chigo 2014-10-15 23:14:10

"biarkan seperti ini, lain kali kalahkan aku" wkwwk kata2nya menunjukan ketua osis adalah org yg berwibawa...
mantap.. komik langganan kesukaan saya.. keren pokoknya

 
Si Ujan From Distrik 2014-10-15 21:07:56

niceee storyy...
kalo boleh kasih masukann.. ituu.. proporsi badan cweknya "bidang bgt" bagian pundaknya seharusnya gak segede itu.. tp it cuman saran saja ~ ( gak tw lg klo memang bdan si cwek memang d buat begitu )
Totally nicee workk !!

 
Bayo Adi Kelana 2014-10-15 16:56:18

besok udah publish lagi kok, tapi boong

 
Gresta Michel 2014-10-15 16:51:08

siapakh kira2 sang adik? mari kt nantikan episode brkutnya yg smkin dhsyaat

 
Bayo Adi Kelana 2014-10-07 09:36:12

gpp mong, biar kayak tag linenya osis 'kebersamaan' wkwkwk

 
Agasa_1chigo 2014-10-03 00:51:16

wiwiwi berantemnya mantepp.. yaah ide nya duluan kepake mong bayo.. waduh mesti cari ide pertarungan lain nih.. awa aw

 
Bryan Arfiandy 2014-09-20 13:41:38

wkwk. perlu bli pulsa lg nih. wkwk.